Bunga Zainal Menangis Kena Tipu Teman Dekat, Tabungan Anak Rp15 Miliar Raib

Selasa 27-08-2024,20:41 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Bunga Zainal tak bisa membendung air matanya kala menceritakan permasalahan yang dihadapinya saat ini yaitu ditipu oleh teman dekatnya.

Tak tanggung-tanggung, Bunga Zainal kehilangan uang tabungannya sebesar Rp15 miliar yang dibawa kabur oleh temannya.

BACA JUGA:Coba Bisnis Kopi Shop, Indra Bruggman Malah Kena Tipu Karyawan Sendiri

"Jahat dan kejam itulah kalimat yang aku ungkapkan saat ini. Mungkin ada kata-kata yang lebih dari itu karena banyak uang anak-anak lain yang dirampas orang ini sampai benar-benar kesulitan," ujar Bunga Zainal, dikutip Selasa 27 Agustus 2024.

"Dan jujur sakitnya melebihi kehilangan uang aku yang diduga kurang lebih senilai Rp15 miliar lenyap tanpa jejak di tangan orang ini, dimana uang tersebut adalah uang yang aku kumpulkan dari keringatku untuk masa depan anak-anaku," tambahnya.

BACA JUGA:Wedding Organizer di Depok Tipu Calon Pengantin Hingga Rp 2 Miliar, Ini Identitasnya

Karena ini, Bunga Zainal ingin menenangkan dirinya terlebih dahulu. Tak hanya itu, diakui Bunga juga sudah melaporkan kasus penipuan tersebut kepada pihak kepolisian.

Bunga Zainal berharap kasus penipuan Rp15 miliar ini bisa segera terselesaikan dan pelaku bisa dihukum seberat-beratnya.

BACA JUGA:Diduga Tipu Konsumen Puluhan Miliar Rupiah, Bos PT MAS Dipolisikan ke Polda Metro Jaya

"Aku akan mencoba menyehatkan mentalku dulu, mencoba belajar ikhlas tapi mohon doanya agar kasus aku ini cepat ditangani pihak kepolisian dan pelaku bisa dihukum seberat-beratnya," pungkasnya.

 

Kategori :