Tiga Anak Asuhnya Dipanggil Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Carlos Pena Doakan yang Terbaik

Rabu 28-08-2024,20:02 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena mendoakan tiga pemainnya bergabung dengan timnas Indonesia untuk bertarung di Kualifikasi putaran ketiga Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Ketiga pemain Macan Kemayoran tersebut ialah Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Witan Sulaeman yang akan mulai bergabung dalam skuad Merah Putih pada 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Rancang Pakaian untuk Atlet Disabilitas, Desainer Indonesia Didiet Maulana Dapat Apresiasi dari Menpora Dito

BACA JUGA:Hebatnya Kadek Arel Ternyata Murni Produk Akademi Bali United, Begini Karier Bintang Muda Timnas Indonesia

"Untuk pemain yang dipanggil Timnas, saya mendoakan yang terbaik untuk mereka,” doa Carlos dalam keterangan resmi Persija Jakarta, Rabu 28 Agustus 2024. 

Selanjutnya, Tim Merah-Putih akan menghadapi laga perdana Grup C putaran ketiga Kualifikasi vs Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah pada 5 September 2024.

Timnas meladeni perlawanan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 10 September 2024.

BACA JUGA:3 Pemain Persija Jakarta Dipanggil Shin Tae-yong, Perkuat Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih berkebangsaan Spanyol berharap dua laga vs Arab Saudi dan Australia bisa diakhiri Indonesia dengan hasil membanggakan. Ia pun berdoa agar anak asuhnya pulang dengan kondisi bugar.

"Saya harap mereka bisa menang di dua laga tersebut dan menampilkan permainan terbaik dan kembali dalam keadaan fit serta tanpa adanya cedera," harapnya.

Kategori :