Target Baru Chelsea Tomas Araujo, PFA Ingin Meledakkan Skuad The Blues

Kamis 29-08-2024,10:55 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Oleh karena itu, kepindahan ke ibu kota Prancis tampak lebih maju pada tahap ini, tetapi tidak perlu disebutkan bahwa apa pun dapat terjadi di pasar jika Chelsea terlibat.

BACA JUGA:Raheem Sterling Ditumbalkan Chelsea Demi Jadon Sancho, MU Cukup Antuasias

BACA JUGA:Transfer Arsenal Hari Ini: Hope Osimhen, Nketiah dan Vieira Hampir Hengkang dari The Gunners

PFA Ingin Meledakkan Skuad Chelsea

Chelsea berada di bawah tekanan untuk mengakhiri 'pasukan bom' mereka yang telah menyebabkan sebanyak 13 pemain tim utama diasingkan dan dilarang berlatih.

Banyak yang membicarakan skuad Chelsea yang membengkak, dengan tim Enzo Maresca ingin sekali melepas sejumlah pemain sebelum jendela transfer ditutup pada hari Jumat.

Pemain-pemain seperti Raheem Sterling, Trevoh Chalobah dan Ben Chilwell telah diberitahu bahwa mereka tidak mempunyai masa depan di Stamford Bridge dan harus berlatih sendiri dalam upaya untuk memaksa bintang-bintang yang tidak mereka inginkan keluar dari klub.

Meski Chelsea bukan satu-satunya klub yang menerapkan taktik semacam itu, skala pendekatan mereka telah membuat The Blues menarik perhatian paling besar, sesuatu yang mendorong Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) untuk turun tangan.

BACA JUGA:Chelsea Kalahkan PSG Transfer Osimhen, Terobosan Lukaku Hengkang ke Napoli

BACA JUGA:Bek Arsenal Omar Rekik Siap Hengkang, The Gunners Incar Karl Hein

Menurut Daily Mail, PFA ingin pihak berwenang menghentikan 'pasukan bom' dan telah melobi Liga Premier dan FIFA agar lebih tegas dalam mencegah klub melakukan manuver semacam itu.

Sumber PFA menggambarkan masalah yang berkembang itu sebagai sesuatu yang tidak dapat diterima dan serikat pekerja telah menghubungi para pemain Chelsea, antara lain untuk menawarkan bantuan.

Chelsea mungkin melanggar undang-undang ketenagakerjaan, menurut pengacara

PFA diketahui telah berkampanye di belakang layar selama beberapa tahun, dengan meyakini Buku Pegangan Liga Premier, yang berfungsi sebagai kontrak antara pemain dan klub, terlalu samar dalam masalah ini.

Di bawah bagian 'tugas dan kewajiban pemain, pemain sepak bola diberitahu bahwa mereka harus menghadiri tempat yang wajar untuk tujuan dan untuk berpartisipasi dalam pelatihan dan persiapan pertandingan.

BACA JUGA:RUMOR! Liverpool Temukan Pengganti Mohamed Salah, Sekarang Main di LaLiga Spanyol

Kategori :