Jadwal Konser MALIQ & D'Essentials Tahun 2024, Mulai Surabaya, Bali, hingga Malaysia

Jumat 30-08-2024,14:35 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Cek jadwal konser MALIQ & D'Essentials tahun 2024.

Mendekati akhir tahun 2024, grup musik MALIQ & D'Essentials akan menggelar konser di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia.

MALIQ & D'Essentials merupakan salah satu grup musik beraliran jazz yang sudah eksis sejak lama di industri musik Indonesia.

BACA JUGA:Harga dan Cara Beli Tiket Konser Rizky Febian di Bogor 29 September 2024, Paling Murah Rp169 Ribu

Terbentuk pada tahun 2002, grup musik ini digawangi dua vokalis utama, Anga dan Indah.

Hingga saat ini mereka konsisten mewarnai dunia musik Indonesia.

Hal itu dibuktikan dari mereka yang kerap menjadi line up festival musik hingga sejumlah lagu yang dirilisnya banyak didengarkan oleh penikmat musik.

Berbagai lagu yang dirilis di antaranya Kita Bikin Romantis, Senja Teduh Pelita, Dia, Pilihanku, Himalaya, dan masih banyak lagi.

Kini, untuk pertama kalinya setelah 22 tahun berkiprah, MALIQ & D'Essentials akan menggelar konser bertajuk "Can Machine Fall In Love? Album Tour".

BACA JUGA:Rundown Konser Sal Priadi 'TUR ZUZUZAZA 2024' di GBK Jakarta Hari ini, Penukaran Tiket Pukul 15.00 WIB

"Ini tur pertama MALIQ selama 22 tahun berkarya. Sebelumnya, kami memang sering ke berbagai daerah namun bukan dalam rangka tur album," kata Widi MALIQ & D'Essentials dalam keterangan resmi pada Kamis, 29 Agustus 2024.

"Ini benar-benar kali perdana MALIQ melakukan tur album ke beberapa kota dalam bentuk konser spesial," sambungnya.

Widi menjelaskan seluruh album Can Machine Fall In Love? akan dibawakan secara langsung dengan tetap memasukkan materi dari album-album band ini sebelumnya.

Sementara itu, Country Managing Director Warner Music Indonesia Tria Senawirawan mengatakan tur ini juga akan membawakan lagu-lagu viral milik grup musik tersebut.

Triari juga memaparkan konser digelar agar MALIQ & D'Essentials bisa berinteraksi langsung dengan penggemar untuk merayakan kesuksesannya selama berkarya lebih dari 2 dekade terakhir.

Kategori :