Resmi: Chelsea Pinjamkan Kiper Utama Djordje Petrovic ke Strasbourg

Sabtu 31-08-2024,09:44 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kiper Chelsea Djordje Petrovic telah bergabung dengan klub Strasbourg dengan status pinjaman.

Chelsea resmi memecat kiper utama musim lalu, Djordje Petrovic dan meminjamkannya ke Strasbourg.

Djordje Petrovic telah menyelesaikan masa peminjaman selama satu musim ke klub Ligue 1 Strasbourg, setelah pelatih Enzo Maresca memberi tahu bahwa ia akan kehilangan tempatnya untuk Robert Sanchez.

BACA JUGA:Pemenang dan Pecundang Kedatangan Manuel Ugarte Bergabung ke Manchester United

BACA JUGA:Arsenal Setujui Kesepakatan Raheem Sterling dengan Chelsea, Mikel Arteta Penggemar Berat

Chelsea juga telah merekrut Filip Jorgensen sebagai pesaing Sanchez, karena Djordje Petrovic dianggap kurang cocok dengan gaya Maresca, yang membutuhkan kiper yang cakap dan percaya diri saat menguasai bola di kakinya.

 Djordje Petrovic menjadi pemain Chelsea terbaru yang dikirim ke klub Alsatian tersebut, setelah Andrey Santos dan Caleb Wiley bergabung dengan status pinjaman, sementara Diego Moreira dijual ke klub tersebut.

Kesepakatan terakhir awalnya dilaporkan bernilai 2 juta euro sebelum media Prancis mulai mengklaim bahwa 8 juta euro sebenarnya telah dibayarkan.

Selain itu, Chelsea dikabarkan tengah dalam pembicaraan mengenai kesepakatan permanen yang kontroversial untuk Deivid Washington yang akan membuat Strasbourg memecahkan rekor transfer mereka untuk seorang pemain dengan 25 menit bermain senior di Chelsea.

Strasbourg Rekrut Djordje Petrovic 

BACA JUGA:Liverpool Kepincut Pemain Berbakat Asal Argentina, Santiago Hezze Gelandang Tangguh

BACA JUGA:Manchester United Tunda Transfer Sancho ke Juventus, Tawaran Chelsea Lebih Menggiurkan

Semua transfer ini tidak akan diterima dengan baik oleh para penggemar Strasbourg, yang telah sering memprotes kepemilikan klub oleh BlueCo.

Namun, kesepakatan Petrovic mungkin lebih bisa dimaafkan.

Pemain Serbia itu menunjukkan pada musim lalu bahwa ia bisa menjadi penjaga gawang kelas atas di level Liga Premier, sehingga tim Alsatian itu mendapatkan penjaga gawang yang brilian.

Kategori :