158 Unit Kendaraan Listrik Wuling Berpartisipasi Dalam HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024 di Bali

Minggu 01-09-2024,10:46 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Kembali Wuling ikut ambil bagian diajang pertemuan internasional yang digeler di Bali.

Kali ini Wuling mengirimkan sebanyak 158 unit kendaraan listriknya untuk mendukung High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnerships & Indonesia-Africa Forum 1 hingga 3 September 2024 di pulau Bali.

Adapun unit yang dipercaya sebagai kendaraan dalam mendukung mobilitas atau official car partner dalam acara internasional dan kali ini adalah Cloud EV dan BinguoEV.

Sebagai official car partner di acara High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership dan Indonesia Africa Forum 2024 atau HLF-MSP & 2nd IAF 2024, Wuling mengusung semangat "Shaping Clean Tomorrow" untuk berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan di masa depan.

BACA JUGA:Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan U20, Tayang di Vidio Pukul 17.30 WIB

BACA JUGA:Prabowo Sebut Nama Megawati saat Pidato Rapimnas Partai Gerindra, Ungkap Alasan Tak Hadir

Dari 158 unit kendaraan listrik (EV) dari Wuling yang dikirimkan terdiri dari 100 unit BinguoEV dan 58 unit CloudEV.

Pihak Wuling juga telah melakukan serah terima pada Jumat 30 Agustus unit Wuling EV kepada Sekretariat Negara sebagai tanda dimulainya partisipasi Wuling sebagai official car partner di HLF-MSP dan 2nd IAF 2024.


158 unit kendaraan listriknya untuk mendukung High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnerships & Indonesia-Africa Forum 1 hingga 3 September 2024 di pulau Bali.-Wuling-

Dalam acara tersebut, 158 unit kendaraan listrik Wuling diserahkan secara simbolis sebagai bentuk komitmen Wuling dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan selama forum internasional ini.

BACA JUGA:Sandi Harian Hamster Kombat 1 September 2024, Yuk Klaim 3 Kartu Kombo Sekarang!

BACA JUGA:Alasan Menkes Enggan Revisi PP Kesehatan Tentang Pasal Penyediaan Alat Kontrasepsi Untuk Usia Sekolah dan Remaja Meskipun Jadi Polemik

“Kami dari Wuling Motors ingin mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia karena telah memilih kendaraan listrik Wuling EV sebagai moda mobilitas para delegasi dan tamu negara dalam kegiatan tingkat internasional," papar Wang Weisen selaku Vice President Wuling Motors.

"Keikutsertaan Wuling dalam kegiatan internasional ini sudah dimulai sejak G20 pada tahun 2022 lalu dan sampai dengan sekarang Wuling terus dipercaya menjadi official car partner dalam konferensi tingkat tinggi,” tambah Wang.

Dalam rangkaian acara ini, Wuling menugaskan 42 unit Cloud EV berperan sebagai protokol dan unit penyelamatan dalam rangkaian VVIP dan 16 unit digunakan untuk operasional panitia nasional selama acara berlangsung.

Wuling Cloud EV sendiri merupakan medium hatchback EV yang mengedepankan kenyamanan dan inovasi modern. Sementara 100 unit BinguoEV dikerahkan sebagai mitra mobilitas para delegasi.

Kategori :