Mohamed Salah Beri Kode Tinggalkan Liverpool Akhir Musim, Usai The Reds Gunduli Manchester United

Senin 02-09-2024,11:09 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Mohamed Salah mengonfirmasi bahwa musim ini akan menjadi musim terakhirnya di Liverpool setelah The Reds menang telak melawan Manchester United, Minggu malam, 1 September 2024.

Dalam laga tersebut, Mohamed Salah mencetak satu gol dan memberi dua assist saat Liverpool meraih kemenangan 3-0 melawan Manchester United di Old Trafford.

Namun, saat berbicara di akhir pertandingan, Mohamed Salah asal pemain Mesir itu menegaskan kembali, bahwa ia belum didekati soal kesepakatan baru dan mengisyaratkan akan menjadi tahun terakhirnya di Liverpool.

BACA JUGA:Cole Palmer Samai Rekor Chelsea Usai Imbangi Crystal Palace di Liga Primer

BACA JUGA:Transfer Konyol Arsenal Rekrut Sterling, Sancho Bakal Hangatkan Bangku Cadangan Chelsea

Mohamed Salah yang berposisi pemain sayap Liverpool itu menjadi subjek minat transfer besar musim panas lalu.

Liverpool menolak tawaran sebesar 150 juta poundsterling dari klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad, tetapi hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini.

"Saya menjalani musim panas yang baik, saya punya waktu lama untuk mencoba berpikir positif karena seperti yang Anda tahu ini adalah tahun terakhir saya di klub," kata Mohamed Salah kepada Sky Sports.

"Saya hanya ingin menikmatinya, saya tidak ingin memikirkannya, tetapi saya merasa bebas untuk bermain sepak bola dan kita lihat apa yang bisa terjadi tahun depan,” ujar Mohamed Salah.

Pemain berusia 32 tahun itu mengakui sejujurnya datang ke pertandingan itu dengan berpikir itu mungkin kali terakhir bermain di Old Trafford.

BACA JUGA:Selfie 'Terakhir' Mohamed Salah di Old Trafford

BACA JUGA:Erik Ten Hag Harus Dipecat, Fans MU Ingin Revolusi: Masih Mending Ole!

"Belum ada seorang pun di klub yang berbicara dengan saya tentang kontrak, jadi oke saya akan memainkan musim terakhir saya dan kita lihat saja di akhir musim. Itu bukan keputusan saya,” lanjut pemain timnas Mesir itu.

Berbicara tentang hasil tersebut, Mohamed Salah menambahkan, itu hasil yang hebat, dan semua orang tahu derby itu penting bagi para penggemar dan kota ini.

"Kita perlu terus maju dan jika ingin memperjuangkan liga, kita harus memenangkan setiap pertandingan.Saya berhasil terlibat dalam tiga pertandingan, jadi saya senang akan hal itu. Manajer ingin kami menekan dengan keras dan ada beberapa kesalahan dan kami berhasil memanfaatkannya – itu bagian dari rencana,” ujarnya.

Kategori :