Raheem Sterling Mulai Latihan di Arsenal, Siap Obrak-abrik Pertahanan Tottenham

Senin 02-09-2024,17:19 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Mikel Arteta telah mengizinkan Raheem Sterling untuk langsung berlatih di Arsenal pada hari ini, Senin, 2 September 2024

Saat ini Mikel Arteta sedang memproyeksikan Raheem Sterling untuk bisa tampil di pertandingan Liga Premier Inggris penting selanjutnya derby London utara melawan Tottenham.

Diketahui pertandingan Tottenham vs Arsenal akan berlangsung pada Minggu, 15 September 2024.

Sterling bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman dari Chelsea pada hari terakhir bursa transfer dan ingin memaksimalkan jeda internasional dua minggu yang ia miliki bersama Mikel Arteta.

BACA JUGA:Arsenal Setujui Kesepakatan Raheem Sterling dengan Chelsea, Mikel Arteta Penggemar Berat

Pemain berusia 29 tahun itu belum bermain sepak bola lagi sejak pramusim dan ingin menggunakan dua minggu berikutnya untuk memastikan ia siap menghadapi Spurs.

Sterling juga berencana untuk mempelajari pola permainan Arsenal, meskipun ia memiliki pengalaman dengan metode Arteta karena pernah bekerja dengannya di Manchester City.

Setelah diminta untuk berlatih di luar tim utama di Chelsea, Sterling telah bekerja dengan pelatih performa Ben Rosenblatt.

“Kami harus mencoba menemukan kemenangan cepat untuk membuatnya bangkit secepat mungkin dan membuatnya memahami apa yang kami cari darinya dan dinamika tim," ungkap Arteta.

“Kami akan memanfaatkan waktu ini untuk melakukan hal itu dan sesegera mungkin, melibatkanny." tambahnya.

Kategori :