Atta Halilintar Sebut Akun yang Sebar Fitnah Dirinya Nikah Siri dengan Ria Ricis Ada Banyak

Selasa 03-09-2024,13:12 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Atta Halilintar menyebut bahwa akun yang menyebarkan fitnah soal isu nikah siri dengan Ria Ricis berjumlah banyak.

Oleh karena itu, Atta Halilintar saat ini sudah memproses dan mendetailkan beberapa akun yang nantinya akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

BACA JUGA:Atta Halilintar Segera Laporkan Akun Penyebar Isu Nikah Siri dengan Ria Ricis: Udah Makin-makin Ini Akun!

"Insyaallah sudah direncanakan semuanya, sudah diproses juga beberapa dari kemarin akunnya. Soalnya akunnya banyak jadi kita detailkan dulu," ucap Atta Halilintar, dikutip Selasa 3 September 2024.

Lebih lanjut, Atta Halilintar menjelaskan bahwa pihak keluarga memberikan dukungan untuk segera melaporkan akun yang menyebar fitnah ke polisi.

BACA JUGA:Respon Ashanty saat Tahu Atta Halilintar Dihujat Netizen Gegara Diduga Sindir Fuji

Sebab, Atta Halilintar menilai bahwa tindakan melaporkan akun yang menebar fitnah untuk kebaikan bersama.

"Keluarga mendukung, sebenarnya kalau beritanya kayak gugat cerailah, istri, nikah siri (kita memang harus melaporkan) soalnya ini untuk kebaikan bersama, ya semoga semuanya dilancarkan ya," tutur Atta.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Atta Halilintar Malah Ketagihan

Sebagaimana diketahui, berita hoaks tentang Atta Halilintar yang menikah siri dengan Ria Ricis tersebut diedarkan oleh saluran YouTube Nyolong Gosip.

Dalam video-video di akun tersebut diberitakan bahwa Atta Halilintar dan Ria Ricis sudah lama menikah siri. Bahkan keduanya sudah disebut memiliki anak.

 

Kategori :