50 Unit MG 4 EV Dukung Mobilitas HLF MSP 2024 dan IAF Bali

Rabu 04-09-2024,09:47 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Berbekal baterai lithium iron phosphate (LFP) berkapasitas 51 kWh, MG 4 EV dapat menjelajah jarak tempuh hingga 425 km dalam keadaan penuh. 

Energi listrik disalurkan ke motor listrik yang mampu menghasilkan daya maksimal 170 kW dan torsi 250 Nm yang dapat mengakomodasi kebutuhan performa dalam berbagai kontur jalanan. 

BACA JUGA:Agenda Paus Fransiskus Hari Ini, Bertemu Jokowi Hingga Dialog Agama

BACA JUGA:Pramono Anung Gak Peduli Elektabilitasnya di Jakarta: Ga Penting, Kami Ini Fighter dan Bekerja untuk Mengetuk Hati Rakyat

Untuk pengisian daya, MG 4 EV juga dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat DC berkonfigurasi CCS2 yang dapat digunakan di berbagai stasiun pengisian daya cepat di Indonesia.

Untuk mendukung kenyamanan berkendara para tamu VIP dari berbagai negara, MG 4 EV hadir dengan nuansa kabin yang nyaman, dilengkapi soft touch pada berbagai titik, dengan sentuhan premium pada bangku yang dapat dioperasikan secara elektrik. 

Pengalaman berkendara pun didukung dengan sistem multimedia 10.25 inch touchscreen yang dilengkapi dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Tidak hanya kenyamanan, aspek keselamatan juga menjadi poin penting yang ditonjolkan pada kendaraan listrik ini sebagai kendaraan operasional para tamu VIP. 

BACA JUGA:Istri Korban Penyiraman Air Keras di Jakbar Sebut Pelaku Utama Sudah Diamankan Pihak Kepolisian

BACA JUGA:Serbu Kode Redeem FF Hari Ini 4 September 2024, Ambil Diamond Terbaru

MG 4 EV dibekali inovasi keselamatan canggih, MG Pilot yang merupakan advanced driver assistance system (ADAS) dengan berbagai fungsi yang membantu pengguna berkendara dengan aman secara aktif. 

Selain itu, MG 4 EV juga mengusung fitur keselamatan lengkap dan struktur body yang kuat dengan nilai bintang lima pada Euro NCAP untuk menjamin rasa aman saat berkendara.

“Partisipasi MG 4 EV dalam penyelenggaraan HLF MSP 2024 & IAF Ke-2 di Bali ini adalah keikutsertaan pertama MG dalam ajang konferensi tingkat internasional di Indonesia. Hal ini pun menjadi semangat baru bagi kami untuk terus berinovasi dalam meredefinisi mobilitas ramah lingkungan bagi Indonesia yang lebih berkelanjutan,” tutup Frank.

Kategori :