Detik-Detik Kecelakaan Truk Tangki di Plumpang, Sopir Hilang Kendali

Rabu 04-09-2024,19:48 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Salah seorang warga menyaksikan detik-detik kecelakaan truk tangki di Jalan Plumpang Semper, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara pada Rabu, 4 September 2024 sore.

Kecelakaan maut terjadi melibatkan mobil truk tangki dan 3 motor.

Detik-detik kecelakaan truk tangkis di Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara disampaikan seorang warga Herman (35) yang bermula saat truk tangki melaju dari arah simpang lima menuju Plumpang.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Plumpang, Sopir Truk Tangki Tewas Serangan Jantung di Ruang Kemudi Picu Tabrakan Beruntun

Namun, tiba-tiba mobil tangki dengan nomor polisi B 9976 BEK itu kehilangan kendali dan menabrak motor yang ada di depannya.

Sehingga, kecelakaan beruntun pun terjadi.

"Mobil tangki melaju dari arah simpang lima ya ke arah plumpang, entah mengapa mobil langsung menabrak atau gimana ada beberapa motor yang tertubruk. Kecelakaan beruntun," kata Herman.

Sementara itu, akun Instagram @infopriok membagikan potongan video yang memperlihatkan detik-detik truk tangki berwarna biru putih yang terlibat kecelakaan.

Setelah terjadi tabrakan beruntun, truk tangki itu mengeluarkan asap dan di depannya terdapat mobil pick up berwarna kuning.

BACA JUGA:Ini Identitas 3 Korban Tewas, 5 Korban Luka Buntut Kecelakaan Maut di Plumpang

Tampak pula angkot, beberapa sepeda motor, dan mobil pick up berwarna hitam yang mengalami kerusakan akibat ditabrak oleh truk tangki yang hilang kendali.

Bahkan, ada beberapa korban yang tergeletak di jalanan.

Sopir Truk Tangki Diduga Serangan Jantung

Kasiops Sudin Gulkarmat Jakut, Gatot Sulaeman mengatakan sopir berinisial S (57) diduga mengalami serangan jantung dan dinyatakan meninggal dunia di ruang kemudi.

"Sopir mengalami serangan jantung Sehingga menabrak kendaraan di depanya," kata Gatot dalam keterangannya.

Kategori :