Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano Dukung Kreativitas Musisi Muda Lewat Ajang Pucuk Cool Jam 2024

Kamis 05-09-2024,08:16 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

“Pucuk Cool Jam adalah ruang yang tepat untuk mengekspresikan diri dan mengasah potensi. Ini adalah kesempatan besar bagi kalian yang ingin meraih mimpi dan menciptakan karya yang menginspirasi,” tambah Vidi.

Tak hanya musik, Pucuk Cool Jam 2024 juga memberikan ruang bagi generasi muda untuk berekspresi melalui tarian.

"Kami sangat berharap para peserta dapat memberikan penampilan terbaik yang mampu menyalurkan energi dan semangat melalui musik dan tarian, tidak hanya kepada para juri, tetapi juga kepada seluruh audiens yang menyaksikan nanti,” jelas Ufa Sofura.

BACA JUGA:Pestapora 2024 Umumkan Line Up Pertama, Ada Isyana Sarasvati Hingga The Changcuters, Siap Bawa Setlist Album Penuh!

Gina Iswary, Marketing Manager Teh Pucuk Harum mengatakan Pucuk Cool Jam memperluas jangkauannya di tahun 2024 ini dengan mengunjungi 10 kota di Indonesia, yaitu Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Bali. Perluasan wilayah ini dilakukan karena Teh Pucuk Harum melihat banyaknya potensi yang dimiliki oleh generasi muda di banyak wilayah di Indonesia. Melalui Pucuk Cool Jam, Teh Pucuk Harum berkomitmen untuk memperluas kesempatan dan memberikan ruang bagi lebih banyak talenta muda Indonesia untuk bememgatakan

Sejak pertama kali diadakan pada 2016, Pucuk Cool Jam telah berkembang menjadi lebih dari sekadar kompetisi.

Pucuk Cool Jam adalah wadah yang telah berhasil menjaring talenta-talenta muda Indonesia, yang berani menunjukkan kemampuan mereka di hadapan publik dan meraih mimpi untuk mencapai prestasi terbaiknya. Pernyataan ini diamini dan didukung oleh kehadiran. 

BACA JUGA:Usai Viral, RS Medistra Tegaskan Tak Larang Dokter Pakai Hijab

Bukan hanya memberikan kesempatan berkreativitas bagi generasi muda, sebagai brand teh siap saji yang menjadi favorit masyarakat di Indonesia, Teh Pucuk Harum juga sangat menghargai jasa para pengajar yang telah turut berperan dalam mendidik generasi muda bangsa untuk mencapai mimpinya. 

“Sebagai bentuk apresiasi bagi para pengajar, Teh Pucuk Harum tidak hanya berfokus pada peserta yang berkompetisi, tetapi juga memberikan penghargaan kepada guru-guru yang telah berperan penting dalam mendukung talenta-talenta muda di sekolah mereka. Di setiap kota yang terpilih, guru-guru yang terlibat akan mendapatkan apresiasi, sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi mereka dalam membimbing dan menginspirasi generasi muda,’’ ujar Gina.

Pucuk Cool Jam bukan hanya menjadi platform unjuk bakat dan berekspresi, tetapi juga sebagai wadah untuk mengembangkan keterampilan dan kreativitas para talenta muda Indonesia. Ini adalah kesempatan berharga bagi mereka untuk belajar dari para ahli dan mengembangkan kemampuan mereka lebih jauh lagi.

Sebanyak 10 finalis dari masing-masing kategori Musik Terpucuk dan Dance Terpucuk dari setiap wilayah terpilih nantinya akan mengikuti sesi boot camp pada bulan Desember 2024, serta mendapatkan bimbingan melalui workshop komprehensif yang akan diberikan oleh para mentor profesional di bidang musik dan tari.

Pendaftaran Pucuk Cool Jam 2024 dilakukan secara digital untuk memberikan akses yang lebih luas bagi generasi muda di seluruh Indonesia.

Audisi digital telah dibuka sejak 28 Agustus 2024 dan akan berakhir pada 30 September 2024. Para peserta dapat mengunduh materi jingle Pucuk Cool Jam 2024 untuk kategori Musik Terpucuk dan video jingle Dance Terpucuk di akun TikTok @pucukharum.id atau gunakan original sound Pucuk Cool Jam dari Tiktok dan kemudian meng-upload video bakat musik dan dance yang akan dikompetisikan.

Jingle Pucuk Cool Jam 2024 adalah karya dari Iga Massardi, seorang musisi kreatif yang pernah menjadi juri Pucuk Cool Jam pada tahun 2019 dan 2020.

BACA JUGA:KPU Tegur Grace Natalie dan Isyana Buntut Datangi Moderator Saat Jeda Debat Capres

Kategori :