Videotron Disediakan di Plaza Timur GBK saat Misa oleh Paus Fransiskus

Kamis 05-09-2024,16:45 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Videotron disediakan di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno bagu jemaat Katolik yang tidak bisa masuk ke dalam untuk mengikuti Misa yang dipimpin Paus Fransiskus.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan videotron disediakan di Plaza Timur Stadion Utama Gelora Bung Karno.

BACA JUGA:Jadwal Paus Fransiskus Pimpin Misa Akbar di GBK Sore Ini

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Misano 2024 Pekan Ini, Akankah Tren Positif Marc Marquez Berlanjut?

"Juga sudah disiapkan oleh panitia, ada videotron ya di Plaza Timur," katanya kepada awak media, Kamis 5 September 2024.

Diterangkannya, masyarakat diimbau mengikuti arahan dan petunjuk petugas kepolisian yang ada di lokasi.

"Dimohon bagi yang hadir mengikuti arahan dan petunjuk rekan-rekan kami di lapangan, ada Panpel  juga. Itu supaya bisa berjalan dengan tertib dan lancar," terangnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitaran Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta jelang acara Misa dengan Paus Fransiskus.

BACA JUGA:Hasto Kristianto Ikut Misa di GBK, Ungkap Sosok Paus Fransiskus

BACA JUGA:Tak Punya Gelang untuk Misa Agung di GBK, Jemaat Berharap Bisa Bertemu Paus

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan rekayasa lalu lintas mengimbau masyarakat menghindari beberapa titik lokasi sekitar GBK.

"Diimbau kembali untuk menghindari jalan seputaran Stadion Gelora Bung Karno (GBK) hari Kamis, 5 September 2024 dikarenakan adanya kegiatan Misa Pope Francis Apostolic dari pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai," katanya kepada awak media, Kamis 5 September 2024.

Berikut titik-titik lokasi yang diberlakukan rekayasa lalu lintas : 

1. Arus lalu lintas dari arah Jl. Gatot Subroto yang akan menuju ke Jl. Gerbang Pemuda diarahkan lurus ke arah Slipi.

2. Arus lalu lintas dari arah Jl. Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju ke arah layang Ladokgi ke arah Gerbang Pemuda.

Kategori :