Telkom Sukses Gelar BATIC 2024, Ditutup dengan Kegiatan Sosial

Kamis 05-09-2024,17:55 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

"BATIC 2024, acara kami yang ke-sembilan, menjadi yang terbesar hingga saat ini. Saya ingat ketika di awal penyelenggaraannya hanya diikuti oleh 150 delegasi, dan sekarang telah meningkat menjadi 1.320 peserta,” ujar CEO Telin Budi Satria Dharma Purba.

“Melihat perjalanan BATIC mencapai titik ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sangat bangga dengan apa yang telah kita capai,” tambahnya.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua Teliners yang berpartisipasi pada penyelenggaraan acara ini, serta kepada semua pemangku kepentingan dan seluruh delegasi BATIC, sekali lagi terima kasih atas dukungan yang diberikan,” tuturnya.

BATIC 2024 telah menetapkan standar baru untuk konferensi telekomunikasi global, menggabungkan high level conference yang menghadirkan berbagai diskusi dan memberikan wawasan terkini serta peluang networking. 

Seiring dengan terus berkembangnya industri telekomunikasi, ke depannya BATIC 2024 akan memainkan peran penting dalam membentuk masa depan sektor ini di tingkat global.

Kategori :