Diduga Masalah Konflik Rumah Tangga, Pria di Tangerang Gantung Diri di Tiang Gawang Lapangan Sepak Bola

Kamis 05-09-2024,20:43 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : M. Ichsan

TANGERANG, DISWAY.ID-- Seorang pria berinisial SY (38), ditemukan tewas gantung diri di tiang gawang lapangan sepak bola di Kampung Rawacana Gandasari, Uwung Jaya, Cibodas, Kota Tangerang pada Kamis, 5 September 2024.

Berdasarkan informasi, diduga pria itu terlibat konflik rumah tangga yang menjadi pemicui dirinya untuk memustukan mengakhiri hidup.

BACA JUGA:Pria Gantung Diri di Bengkel Las, Tinggalkan Surat Curahan Hati

BACA JUGA:Wanita Paruhbaya Gantung Diri di Tangsel, Punya Riwayat Sakit Ginjal

"Kami mendapatkan laporan adanya seorang yang gantung diri sekitar pukul 06.00 WIB. Informasi sementara diduga korban mengalami kesulitan ekonomi yang berat," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Robiin, Kamis, 5 September 2024.

Robiin mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap para saksi, jika korban kerap berkonflik dengan istrinya hingga berujung pada perceraian.

"Konflik rumah tangga diduga turut memperburuk kondisi psikologis korban, lalu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," tuturnya.

BACA JUGA:Gegara Terjerat Utang Karena Judi Online, Pria Paruh Baya di Ciputat Tewas Gantung Diri

BACA JUGA:Yuli Histeris Lihat Suaminya Tewas Gantung Diri di Balai Warga Koja

Robiin menambahkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah telah dievakuasi ke RSUD Kota Tangerang untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya bekas luka atau tanda kekerasan. Ini adalah kasus murni bunuh diri," tukasnya.

Kategori :