Ditembak Curanmor, Pria di Tangerang Tergeletak Bersimbah Darah

Kamis 05-09-2024,22:27 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Fandi Permana

TANGERANG, DISWAY.ID -- Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tergeletak bersimbah darah di depan Alfamart KM 35, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis, 5 September 2024.

Diketahui, pria tersebut adalah korban tembak dari pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sedang beraksi di parkiran minimarket tersebut.

BACA JUGA:Imigrasi Banten Deportasi Alice Guo ke Filipina Usai Ditangkap di Tangerang

BACA JUGA:Diduga Masalah Konflik Rumah Tangga, Pria di Tangerang Gantung Diri di Tiang Gawang Lapangan Sepak Bola

"Korban berusaha menyelamatkan motornya yang hendak dicuri oleh pelaku. Namun pelaku yang panik langsung menembak korban," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf, Kamis 5 September 2024.

Arief menjelaskan, dari keterangan saksi diketahui sebelum kejadian korban berada di dalam minimarket. Kemudian, korban melihat motornya hendak di curi oleh pelaku.

Melihat hal tersebut, korban langsung berlari keluar dan menghentikan pelaku.

Pelaku yang panik langsung menembak korban dan meninggalkan sepeda motor korban yang kuncinya sudah dirusak menggunakan mata kunci leter T.

BACA JUGA:Fakta-Fakta Alice Guo, Wali Kota Filipina yang Ditangkap di Tangerang Dituduh Terlibat Sindikat Kriminal China

"Korban tertembak dibagian kepalanya. Korban langsung bibawa ke RSUD Balaraja. Saat ini sedang dilakukan operasi oleh dokter," jelasnya.

Kendati demikian, kata Afief, saat ini pihaknya masih memburu pelaku penembakan tersebut.

"Kami sudah kumpulkan keterangan saksi dan bukti CCTV lokasi kejadian sebagai petunjuk untuk menangkap pelaku," tukasnya.

Kategori :