Tema Floral Wonders Jadi Tren Pernikahan Tahun Ini, Yuk Intip!

Jumat 06-09-2024,13:21 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Masih bingung mau pilih tema apa untuk pernikahan tahun ini?

Calon pengantin pasti bingung harus mempersiapkan segala sesuatunya. 

Pameran pernikahan terbesar di Indonesia, Bridestory Market, kembali digelar untuk yang kedua kalinya di tahun 2024 ini. Pameran ini diketahui diselenggarakan pada 5-8 September 2024 di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

BACA JUGA:Drama Tika Kartika Dilamar 'Kekasih Gelap' di Stadion Usai Laga Liga 1, Suaminya Muncul Bawa Bukti Sah Pernikahan

Selama acara yang berlangsung, calon pengantin dapat mencari dan memenuhi segala kebutuhan pernikahan mereka di antara lebih dari 400 booth vendor pernikahan yang terdiri dari beragam kategori, seperti fotografi, videografi, venue, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, undangan, katering, gaun dan busana pengantin, aksesori, souvenir, dan masih banyak lagi.

Tak hanya berlomba untuk menawarkan paket produk dan jasa pernikahan dengan harga dan promo yang terbaik untuk para pengunjung, ratusan vendor pernikahan yang berpartisipasi di acara Bridestory Market kali ini juga begitu antusias untuk menghadirkan kreasi yang menonjolkan ciri khas dan kemampuan mereka dalam menginterpretasikan tren pernikahan tahun 2024, yaitu Floral Wonders.

BACA JUGA:Sinopsis Drama China We All Lie, Pernikahan Berujung Maut!

Tema ini merupakan tren terbaru yang dipopulerkan oleh Bridestory di awal tahun yang mengangkat keindahan flora Nusantara yang dirangkai secara modern sehingga menghasilkan permainan tekstur, warna, dan skala yang unik dan atraktif.

"Pameran pernikahan terbesar ini selalu dinantikan oleh vendor dan calon pengantin, sehingga selalu menjadi tempat yang sempurna untuk menjembatani kebutuhan keduanya. Kami harap, kami dapat menjadi bagian dari rencana bahagia para calon klien dan membantu mewujudkan impian tersebut," ujar Yu Cien.

BACA JUGA:Nonton Drama Korea 'No Gain No Love' Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Shin Min Ah Berencana Buat Pernikahan Palsu

Melalui dekorasi booth ataupun karya produk pernikahan yang ditampilkan, juga dari instalasi dan dekorasi area pameran Bridestory Market di bagian main entrance dan main alley serta spot-spot foto, para pengunjung dan calon pengantin dapat menikmati ragam tema ini, mengambil inspirasi, serta melihat gaya vendor pernikahan yang paling sesuai dengan personalitas dan keinginan mereka saat merencanakan pernikahan impian.

Di antara ratusan vendor yang bergabung untuk meramaikan acara ini, ada beberapa nama dan brand vendor pernikahan ternama yang terlihat kembali turut berpartisipasi, seperti Lotus Design, Vera Kebaya, Wong Hang Tailor, Plataran Indonesia, Imagenic, Adelle Jewellery, Axioo, LeNovelle Cake, AMAN Indonesia, Alissha Bride, Hotel Mulia, Iluminen, AYANA dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Janji dan Komitmen Pratama Arhan di Pernikahannya dengan Azizah Salsha

"Di kuartal ketiga tahun ini, kami tetap bersemangat untuk bersama-sama menghadirkan inspirasi dan paket pernikahan terbaik untuk para calon pengantin, baik yang akan menikah di tahun ini ataupun yang masih akan merencanakan hari besarnya di tahun depan," ujar dekorator pernikahan ternama, Yu Cien dari Lotus Design.

 

Kategori :