Selamat! Brisia Jodie Resmi Dilamar Jonathan Alden Masterchef, Curhat Sempat Sulit Cari Pasangan

Jumat 06-09-2024,16:47 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Brisia Jodie tengah berbahagia lantaran telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Alden yang merupakan mantan finalis Masterchef Indonesia.

Momen Alden melamar ketika Brisia Jodie merilis album terbarunya yang berjudul 'Tak Ada Restu' di daerah Alam Sutera.

BACA JUGA:Putus dari Brisia Jodie, Julian Jacob Lamar Mirriam Eka, Netizen: Doyannya Temen Mantan Mulu

BACA JUGA:Usai Minta Maaf, Brisia Jodie Akui Langsung Diblokir Marion Jola

Dengan memakai pakaian serba cokelat Jonathan Alden langsung menyematkan cincin di jari manis Brisia Jodie.

Brisia Jodie terlihat langsung tak kuasa menahan tangisnya. Pelantun 'Rindu Dalam Hati' itu juga sempat curhat bahwa selama ini perjalanan cintanya tak pernah mulus. 

Brisia Jodie juga mengaku sempat menyerah dan tak pernah percaya dengan namanya cinta. Namun hal itu kemudian terbantahkan setelah dia bertemu Alden.

"Ya ampun diumur aku yang ke 17 ini, aku lamar kali. Jadi seumur hidup aku, kayak perjalanan hidup, perjalanan cinta aku semuanya," ucap Brisia Jodie ditemui di Alam Sutera, dikutip Jumat 6 September 2024.

BACA JUGA:Pengakuan Brisia Jodie Dikasih Uang Segepok Oleh Pria Tajir Demi Nomor, Sempat Pacaran Ujungnya 'Nyesek'?

 "Aku sempet nyerah sama percintaan, enggak percaya sama siapa-siapa, enggak bisa nemuin kebahagiaan hubungan gitu,” kata Brisia Jodie.

Sebagai informasi, sebelum menjalin hubungan asmara dengan Brisia Jodie, Jonathan Alden sempat dekat dengan selebgram Awkarin.

Sebelumnya keduanya diketahui sempat sembunyi-sembunyi dalam menjalin asmara. Baik Alden dan Brisia Jodie sendiri mengaku punya alasan dibalik keputusan tersebut yakni alasan privasi.

Kategori :