Jadwal Lengkap dan Link Streaming Laga Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia: Timnas Indonesia Hadapi Socceroos

Sabtu 07-09-2024,14:31 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Cek jadwal pertandingan lengkap putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 10-11 September 2024.

Indonesia sendiri ada di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bersama Jepang, Bahrain, Arab Saudi, Australia, dan Cina.

Timnas Indonesia akan berhadapan melawan Australia di matchday kedua, skuad Garuda diharuskan untuk menang untuk dapat menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026.

Pertandingan Indonesia vs Australia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 10 September 2024.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 7 September 2024, Akhir Pekan Nonton Film Laga-Horor!

Selain pertandingan Indonesia vs Australia, masih ada beberapa pertandingan seru lainnya yang bakal tersaji di matchday kedua.

Dari grup A, tuan rumah Korea Utara akan melawan Qatar yang mana keduanya sama-sama menelan kekalahan di matchday pertama.

Korea Utara dikalahkan dengan skor tipis 1-0 dari Uzbekistan, sedangkan Qatar kalah cukup telak 1-3 dari tamunya Uni Emirat Arab.

Uni Emirate Arab bakal kedatangan tamu kuat yakni Iran di matchday kedua, pertandingan ini diharapkan bakal menampilkan sesuatu yang menarik.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Puasa Ayyamul Bidh September 2024 Lengkap Bacaan Niatnya, Jangan sampai Terlewatkan!

Lanjut Uzbekistan bakal berlaga di Stadion Spartak, markas dari Kirgizstan, perlu berhati-hati karena tuan rumah bisa saja bangkit di matchday kedua.

Lanjut ke grup B, ada Irak yang siap away ke kandang Kuwait di matchday kedua nanti. Pada matchday pertama hanya Irak yang mampu meraih 3 poin di grup B.

Sementara keempat lainnya hanya bermain imbang, dan satu lagi kalah lawan Irak yakni Oman.

Kemudian Palestina harus siap meladeni kerasnya permainan Yordania di Stadion Kuala Lumpur atau dikenal juga sebagai Stadion KLFA.

BACA JUGA:Hasil Brasil vs Ekuador Kualifikasi Piala Dunia 2026: Rodrygo Beri Kemenangan Tipis Tim Samba

Kategori :