Kata Erick Thohir Usai Cek Kondisi GBK Jelang Timnas Indonesia Kontra Australia

Sabtu 07-09-2024,17:09 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengecek kondisi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 7 September. 

Pengecekan tersebut untuk mempersiapkan segala sesuatunya menjelang laga tim nasional (Timnas) Indonesia kontra Australia pada ronde 3 kualifikasi Piala Dunia 2024 Zona Asia, Selasa 10 September 2024.

Erick Thohir didampingi oleh Pusat Pengelola Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi A Kusumo.

BACA JUGA:Australia Mau 'Ngamuk' ke Timnas Indonesia di Stadion GBK, Shin Tae-yong Auto Siapkan Counter Jitu

BACA JUGA:Pernah Tepis Lionel Messi, Maarten Paes Dinobatkan Man of the Match, Penyelamat Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Setelah pengecekan, Erick Thohir menyampaikan kabar baik mengenai kondisi seluruh fasilitas yang ada di GBK, termasuk rumput SUGBK.

"Secara keseluruhan, keadaan stadion cukup baik. Akan ada beberapa improvement, tetapi tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan," ucap Erick dalam keterangan resmi PSSI.

Erick pun akan selalu berkomitnen untuk selalu memastikan pengelolaan yang adi stadion GBK siap untuk menjamu Australia mendatang.

"Kami berkomitmen untuk memastikan ke pengelola GBK semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia," ujarnya.

Pertandingan melawan Australia yang akan berlangsung pada Selasa, 10 September 2024 di Stadion GBK ini merupakan salah satu laga krusial bagi tim nasional Indonesia. 

PSSI berkomitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik demi mendukung perjuangan timnas dalam meraih hasil maksimal.

Kategori :