Usai Bertemu Bang Yos dan Bang Foke, Pramono-Rano Karno Bakal Bertemu Anies

Minggu 08-09-2024,11:27 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta dari PDIP, Pramono Anung - Rano Karno berencana akan menemui mantan gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

Pertemuan ini merupakan bagian dari agenda pertemuan mereka dengan mantan-mantan gubernur sebelumnya, seperti Fauzi Bowo dan Sutiyoso.

BACA JUGA:Anies Baswedan Mengenang Faisal Basri, Sosok Pejuang Kebenaran dan Keberpihakan

"Setelah bertemu Bang Foke, Bang Yos, kami akan bertemu dengan Mas Anies dalam waktu dekat ini," kata Pramono dalam sebuah diskusi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 7 September 2024.

Pramono menjelaskan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk melakukan dialog dan belajar dari pengalaman Anies dalam pembangunan Jakarta.

BACA JUGA:Rano Karno Harapkan Anies Baswedan Bergabung dalam Tim Sukses

"Menawarkan, menyampaikan, dan sekaligus meminta apa yang bisa Mas Anies sampaikan kepada kami karena semua orang mempunyai kelebihan ketika membangun Jakarta ini," ucapnya.

Dia juga menambahkan bahwa dirinya dan Rano telah membangun komunikasi dengan tim Anies Baswedan, termasuk beberapa anggota tim pemenangan Anies-Muhaimin Iskandar seperti Aldy Perdana Putra Amin dan Mandira Bienna Elmir.

BACA JUGA:Jubir Sebut Belum Ada Diskusi Anies Bergabung dengan Tim Pemenangan Pramono-Rano

"Dulu pernah menjadi bagian dari tim beliau (Anies), Ini bagian dari hal yang sederhana," tutupnya.

Kategori :