Pertamina Tingkatkan Kerjasama dengan Lion Air: Harga Avtur Kami Kompetitif

Minggu 08-09-2024,12:25 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertamina Patra Niaga memberikan apresiasi kepada Lion Group dalam momentum Hari Pelanggan Nasional. 

Kedua perusahaan berdiskusi terkait terbukanya kesempatan kerjasama baru dengan Lion Group, seperti penambahan lokasi baru pelayanan avtur di luar negeri serta informasi terkait pengembangan sustainable aviation fuel di Indonesia.

Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga Pertamina Patra Niaga, Maya Kusmaya menegaskan komitmen Pertamina Patra Niaga untuk terus meningkatkan kerja sama dan menciptakan nilai tambah bagi pelanggan di segala lini bisnis perusahaan. 

BACA JUGA:Setelah Sowan Ke Mantan Gubernur Jakarta, Paslon Pramono-Anung Berencana Temui Jokowi

BACA JUGA:Detik-Detik Sopir Primajasa Meninggal di Tol Cipali, Sempat Tepikan Bus untuk Selamatkan Penumpang

"Kami sangat menghargai komitmen dan kepercayaan Lion Group terhadap produk dan layanan kami," kata Maya dikutip Minggu 8 September 2024.

"Dengan harga Avtur yang kompetitif di lebih dari 70 lokasi Bandara Indonesia dan juga lebih dari 100 lokasi di luar negeri melalui skema conco delco (contracting company, delivering company)," ujar Maya

Lebih lanjut Maya menjelaskan bahwa kerja sama ini bukan hanya memberikan keuntungan bisnis bagi kedua belah pihak.

BACA JUGA:Link Live Streaming Closing Ceremony Paralimpiade Paris 2024 Malam ini 8 September, Jangan Ketinggalan!

BACA JUGA:Warga Tegal Alur Jakbar Curhat ke Rano Karno, Keluhkan Pembangunan Krematorium di Lokasi Padat Penduduk

Namun juga meningkatkan daya saing layanan penerbangan di Indonesia dan global.

Saat ini kata Maya, Pertamina Patra Niaga melayani kebutuhan lebih dari 70 bandara di seluruh Indonesia dan juga lebih dari 100 bandara di luar negeri. 

"Hal ini mencerminkan komitmen Pertamina Patra Niaga dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi mitra-mitra strategisnya," terang Maya.

"Serta dalam mendukung keberlanjutan operasional Lion Group di berbagai rute penerbangan domestik dan internasional," tandasnya.

Kategori :