Perayaan 30 Tahun ExtraJoss, Resmi Jadi Sponsor Timnas Indonesia

Minggu 08-09-2024,15:06 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- ExtraJoss, minuman energi dari PT Bintang Toedjoe, resmi menjadi official energy drink pilihan Timnas Indonesia menuju pentas dunia.

Kemitraan ini diresmikan dengan penandatanganan kerja sama pada Jumat, 6 September 2024, di Ayana Midplaza Sudirman, dan dihadiri perwakilan kedua belah pihak, di antaranya Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, Fanny Kurniati, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Arwin Nugraha Hutasoit, Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, dan Marsal Masita, Managing Director PT Garuda Sepak Bola Indonesia. 

BACA JUGA:Mantan Pemain Arab Saudi Ungkap Penyebab Kegagalan Roberto Mancini Saat Hadapi Timnas Indonesia: Singgung Pemain Naturalisasi

BACA JUGA:Profil dan Biodata Roberto Mancini, Pelatih Arab Saudi asal Italia Beri Pujian usai Kontra Timnas Indonesia

Memaknai 30 tahun ExtraJoss sebagai pendukung setia dunia olahraga, khususnya sepak bola, ExtraJoss menggelorakan kampanye ‘Energy Extra untuk Garuda’ yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia memberi energi positif, dukungan, dan doa bagi Timnas agar bisa lolos ke Piala Dunia 2026.

Momen penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Fanny Kurniati bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. 

Selama tiga dekade terakhir, memang ExtraJoss telah menjadi teman setia bagi dunia olahraga, khususnya bagi para pecinta sepak bola di Indonesia. Sebagai sponsor berbagai klub sepak bola, baik lokal maupun internasional.  

Fanny Kurniati, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe menekankan pentingnya partisipasi berbagai pihak dalam perjalanan ini. 

BACA JUGA:Saad Al Harthi Desak Roberto Mancini Dipecat Usai Ditahan Imbang Timnas Indonesia 1-1, Singgung Tak Bisa Pilih Pemain!

BACA JUGA:Tegasnya Erick Thohir, Tak Jamin Pemain Abroad Timnas Indonesia Selalu Dipanggil Shin Tae-yong!

"Kami sangat bangga bisa menjalin kerja sama ini untuk mendukung penuh upaya Timnas Indonesia agar bisa berprestasi di ajang Internasional. PSSI dan ExtraJoss memiliki visi dan nilai yang sama, yaitu keberanian dan semangat pantang menyerah," ujar Fanny Kurniati

*Dengan semangat ‘Laki Buktikan’, kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama memberikan energi positif, dukungan, doa, dan semangat bagi Timnas Indonesia untuk membuktikan kemampuan terbaik garuda dan menghadapi tantangan tanpa rasa takut, kita semua yakin garuda mampu terbang tinggi dan meraih kemenangan," sambungnya.

Fanny juga menambahkan bahwa kemitraan ini lebih dari sekadar sponsorship yang diluncurkan pada tahun 1994, tahun ini merayakan 30 tahun keberadaannya. 

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan energi terbaik kepada seluruh talenta di Indonesia. Dukungan kami kepada Timnas Indonesia menuju Pentas Dunia merupakan bukti komitmen ExtraJoss dalam mendukung kebugaran dan performa atlet sepak bola Indonesia," tutur Fanny. 

BACA JUGA:Kata Erick Thohir Usai Cek Kondisi GBK Jelang Timnas Indonesia Kontra Australia

Kategori :