Rela Jadi Kurir Makanan di AS, Terry Putri Bantah Kesulitan Ekonomi

Minggu 08-09-2024,19:38 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Terry Putri dengan tegas membantah mengalami kesulitan ekonomi sampai rela meninggalkan dunia artisnya demi menjadi pengantar makanan di Amerika Serikat.

Rupanya, Terry Putri ingin bekerja sebagai kurir makanan lantaran hidup di Amerika Serikat harus memiliki penghasilan baik dari suami dan istri dalam rumah tangga.

"Sampai sahabat aku bilang begini teh jangan mempermalukan diri lo ya kayak gitu. Aku sempet berdiam mikir, aku gak minta uang dengan siapapun ya aku gak minta uang sama laki orang, cari yang halal, sama laki aja gua gak minta kenapa gua dibilang mempermalukan diri ya apalagi kan memang ya kerja," ujar Terry Putri ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dikutip Minggu 8 September 2024.

BACA JUGA:Banting Setir Jadi Pengantar Makanan di AS, Terry Putri Raup Rp300 Ribu Per Jam

Selama baik dan tidak merugikan orang lain, Terry Putri merasa tidak malu menjalani profesinya sebagai pengantar makanan di Amerika Serikat.

Mantan presenter olahraga tersebut mengaku kalau biaya hidup di Amerika Serikat memang cukup tinggi. Sehingga, Terry Putri diharuskan memiliki pendapatan sendiri dan tidak bergantung pada gaji suaminya.

BACA JUGA:Terry Putri Banting Setir Jadi Pengantar Makanan di AS, Ternyata Ini Alasannya

"Gak bisa di Amerika itu harus double income semuanya gitu, suami istri harus kerja," ujar Terry.

"Jadi kadang aku bertanya balik ke diri sendiri ini konsekuensi hidup yang harus dijalani dan aku gak merasa melanggar apapun dan gak minta uang sama siapapun, gak jahat sama siapapun dan ini bermanfaat buat hidup aku ya aku lakuin," pungkasnya.

BACA JUGA:Setelah 10 Tahun Menjanda, Terry Putri Akhirnya Menikah

Kategori :