Sinopsis Film Pulau Hantu, Kapal Dara Terdampar dan Sulit Keluar

Senin 09-09-2024,11:30 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID – Sinopsis Pulau Hantu menarik disimak. 

MVP Pictures melalui akun Youtubenya merilis Official Trailer film Pulau Hantu dan Official Poster yang diunggah pertama kali melalui akun Instagram @mvppictures_id dan @pulauhantufilm.

Bagi penikmat film horor mungkin sudah tidak asing, karena franchise film Pulau Hantu sudah pernah tayang di bioskop sebelumnya, Pulau Hantu (2007) dengan 752.535 penonton, Pulau Hantu 2 (2008) dengan 513.059 penonton, Pulau Hantu 3 (2012) dengan 248.072 penonton. 

Film Pulau Hantu dico-produseri oleh Amrit Punjabi, Ferry Pei Irawan selaku sutradara, penulisan naskah oleh Erwanto Alphadullah, serta dibintangi oleh Taskya Namya, Bukie B Mansyur, Samo Rafael, Cindy Nirmala, Hannah Hannon, Amanda Green, Azkya Mahira, Patty Sandya, Verdi Solaiman, Izabel Jahja, dan Pipin Putri.

BACA JUGA:Sinopsis Film Precious Cargo di Bioskop Trans TV 8 September 2024, Aksi Pencurian Berlian

Sedikit menyoroti antusias pecinta film horor, terlebih mereka yang dulunya menyaksikan film Pulau Hantu, seperti yang dikutip pada laman Youtube MVP Pictures dalam kolom komentar  unggahan teaser trailer, “Hantu mangap is back” tulis @joyshendi1447.

“Welcome back my childhood horror film” oleh @flickerviewww  

Trailer Pulau Hantu menceritakan tentang Dara yang diperankan oleh Taskya Namya memilih untuk kabur dari rumah untuk menghadiri pesta perpisahan dengan teman-teman kampusnya daripada mengindahkan panggilan dari ibunya. 

BACA JUGA:Film Korea Harbin: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Daftar Pemain

Hingga dihadapkan Dara, Pandu, Bagas, Niki & Lathi terdampar di sebuah pulau tidak berpenghuni, karena kapal yang mereka tumpangi mendadak kandas di perairan dangkal.

Di sisi lain di trailer tersebut juga menceritakan kejadian kilas balik seorang anak yang masa kecilnya mendapatkan perlakuan keras dari keluarga. 

Serangan demi serangan mahluk halus ini juga menjelaskan keadaan bahwa Dara dan teman-temannya dihantui sosok penunggu pulau.

Satu sosok yang tidak hilang adalah MVP Pictures mempertahankan sosok hantu dengan kondisi mulut nganga yang sudah ada sejak film Pulau Hantu yang rilis pada 2007. 

Namun karakter tersebut jelas tidak ada hubungannya dari film yang terdahulu.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Amazing Spider-Man di Bioskop Trans TV 8 September 2024, Kisah Peter Mendapat Kekuatan usai Digigit Laba-Laba

Kategori :