Bung Towel Diajakin Nonton Timnas Indonesia Vs Australia di Tribun Utara GBK: Boleh Aja, Asal Jangan…

Selasa 10-09-2024,10:21 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Ribuan All New Triton Mulai Dikirim MMKSI Pada Konsumen

BACA JUGA:Jadwal Hong Kong Open 2024 Hari Ini 10 September, Perang Saudara Sabar/Reza vs Ahsan/Hendra

Bung Towel juga sempat menyayangkan akibat dirinya mengkritik pelatih Timnas tersbeut, anak, istri serta keluarganya ikut diserang netizen, bahkan menurut Bung Towel, tempat dirinya podcast juga diserang.

Bung Towel juga menyayangkan peristiwa tersebut dan mempertanyakan apakah Shin Tae-yong sebegitu dewanya sehingga tidak boleh dikritik.

Meskipun melemparkan kritik, namunBung Towel mengungkapkan bahwa dirinya mengakui prestasi Timnas U-23 telah meningkat.

BACA JUGA:Jasad Kasir Indomaret Bersimbah Darah di Dalam Gudang, Kapolsek Metro Gambir: Sempat Cekcok dengan Pelaku

BACA JUGA:Link dan Cara Beli Tiket Disney Princess Concert 2024 di Jakarta dan Surabaya, Dibuka Hari ini Pukul 10.00 WIB

Sedangkan dirinya juga telah melemparkan kritik ke Shin Tae-yong sejak lama, malahan saat pelatih asal Korea Selatan itu baru melatih Bung Towel mengatakan dirinya ikut membela dengan memberikan kesempatan untuk bekerja.

Adapun pencapaian 8 besar merupakan prestasi dari U-23, sedangkan untuk kelas Asean seharusnya tujuannya adalah trophy, jika tingkat Asean tidak dapat trophy buat apa lagi kita tampil.

Bung Towel kembali mengaskan bahwa dirinya tidak ada maslah pribadi dengan siapapun bahkan dengan Shin Tae-yong, karena dirinya hanyalah pecinta sepakbola.

Kategori :