Indonesia vs Australia Main Imbang, Maarten Paes: Saya Gemas!

Rabu 11-09-2024,05:17 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Penjaga gawang Indonesia Maarten Paes menjadi dua kali Match of The Match saat melawan Australia dan Arab Saudi.

Timnas Indonesia berhasil menahan imbang 0-0 Negeri Kanguru dalam laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 10 September 2024 malam WIB.

BACA JUGA:Mantan Striker Timnas Australia Angkat Bicara Perkembangan Sepakbola Indonesia: Better and Stronger

Sedangkan, ketika berhadapan dengan Arab Saudi Maarten Paes keluar menjadi penyelamat untuk Indonesia dengan skor imbang 1-1 di King Abdullah Sports City pada Kamis, 5 September 2024.

Meskipun merah putih menahan imbang Socceroos, pemain yang merumput di FC Dallas merasa sangat senang dengan hasil yang diberikan oleh rekan setimnya.

Ini merupakan pertandingan perdana Maarten Paes di SUGBK di depan publik Indonesia dan sukses melakukan lima kali intercept untuk garuda.

"Perasaannya sangat senang dengan hasilnya. hasil laga ini sangat bagus (menahan imbang Australia)," ungkap Paes usai laga di SUGBK, Jakarta. 

BACA JUGA:Imbangi Timnas Australia, Indonesia Amankan 1 Poin Lagi!

Walaupun Indonesia mempunyai perbedan ranking Fédération Internationale de Football Association (FIFA) dengan Australia. Tetapi, para pemain mampu menahan imbang tim asuhan Graham Arnold.

Kiper berumur 26 tahun tersebut sangat gemas melihat permainan dari Ragnar Oratmangoen dkk yang mempunyai banyak peluang, tapi tidak berbuah gol.

BACA JUGA:Laga Timnas Indonesia vs Australia Jadi Momen Spesial Bagi Usaha UMKM

"Saya gemas, berharap pemain kami bisa mencetak gol. Tapi hasil 0-0 ini sudah bagus," ujarnya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan bersua dengan Bahrain di Bahrain National Stadium pada Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

 

 

Kategori :