Mikel Arteta Perpanjang Masa Bakti di Arsenal, The Gunners Optimis Raih Juara Liga Primier

Jumat 13-09-2024,06:39 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Mikel Arteta telah menandatangani kontrak baru selama tiga-tahun dengan Arsenal.

Manajer Arsenal asal Spanyol, Mikel Arteta akan tetap bersama The Gunners hingga 2027.

Negosiasi mengenai kontrak baru di Arsenal telah berlangsung selama beberapa bulan, dan fakta bahwa kontrak Mikel Arteta sebelumnya akan berakhir pada akhir musim ini, menjadi sumber kekhawatiran di Stadion Emirates.

BACA JUGA:Bek Brasil Thiago Silva Kembali ke Pangkuan Chelsea, Usai Tinggalkan The Blues Juni Lalu ke Fluminense

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Sebut Ten Hag Punya Mental Pecundang, Manchester United Keluarkan Tanggal Pemecatan

Namun, baik klub maupun manajer selalu yakin bahwa kesepakatan dapat ditemukan, dan Arsenal telah resmi mengumumkan bahwa kesepakatan telah dicapai.

Terkait berita perpanjangan kontraknya, Arteta merasa sangat bangga, sangat bersemangat, dan menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Saya bangga berada di posisi saya saat ini dan memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di klub," kata Mikel Arteta.

“Saya merasa sangat beruntung dapat bekerja setiap hari dengan orang-orang baik dan ambisi yang kami miliki di sini. Saya merasa sangat terinspirasi, saya merasa tertantang, saya merasa didukung dan saya ingin melakukan lebih dari apa yang telah kita lakukan bersama," lanjut Mikel Arteta.

“Bersama para pemain dan semua orang di klub, kami menantikan tahun-tahun mendatang, bersama para pendukung kami, yang telah mengubah klub dan tim secara emosional."

BACA JUGA:Harapan Manchester United Moncer Musim 2024-2025, Berada di Pundak Rasmus Hojlund

BACA JUGA:Bintang Arsenal Seharga Rp 2 Triliun Diincar Tiga Klub Elite Eropa, Mimpi Buruk Bagi Mikel Arteta

"Para pendukung kami telah mengubah banyak orang dan kini kami berbeda. Anda dapat melihat bahwa kami berbeda dan bagi saya, itu berkat mereka. Kami berharap dapat melanjutkan perjalanan ini bersama-sama."

Pada bulan Februari lalau bahwa The Gunners mengincar kesepakatan tiga tahun untuk Mikel Arteta, yang mencakup kenaikan gaji besar bagi pelatih asal Spanyol itu .

Mikel Arteta Jadi Pusat Pemulihan Arsenal

Kategori :