Ten Hag Balas Kritikan Ronaldo: Dia Ada di Arab Saudi, Bukan di Manchester United

Jumat 13-09-2024,10:13 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Erik ten Hag membalas kritikan Cristiano Ronaldo tentang mentalitas manajer Manchester United tersebut.

Cristiano Ronaldo mengkritik manajer Manchester United ten Hag, dengan mengklaim bahwa pelatih asal Belanda itu memiliki mentalitas yang buruk.

Cristiano Ronaldo memiliki hubungan yang buruk dengan mantan bos Ajax, ten Hag selama mereka bersama di Manchester United.

BACA JUGA:Mikel Arteta Perpanjang Masa Bakti di Arsenal, The Gunners Optimis Raih Juara Liga Primier

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Sebut Ten Hag Punya Mental Pecundang, Manchester United Keluarkan Tanggal Pemecatan

Ronaldo menghidupkan kembali perseteruannya dengan Ten Hag minggu ini, saat tampil dalam podcast yang dipandu Rio Ferdinand.

Ronaldo mengkritik dengan menyebut ten Hag sebagai manager Manchester United secara terbuka mengakui klub tidak dapat memenangkan Liga Primer atau Liga Champions.

Bintang asal Portugal itu meninggalkan Manchester United dalam situasi yang tidak mengenakkan setelah berselisih dengan Ten Hag pada tahun 2022 dan tampaknya tidak ada lagi cinta yang tersisa di antara keduanya hampir dua tahun kemudian.

Ten Hag mengisyaratkan bahwa Ronaldo tidak tahu apa yang terjadi di Old Trafford.

"Dia mengatakan bahwa Manchester United tidak dapat memenangkan Liga Primer. Dia mengatakan ini jika Anda membaca artikelnya dengan saksama," kata Ten Hag.

BACA JUGA:Harapan Manchester United Moncer Musim 2024-2025, Berada di Pundak Rasmus Hojlund

BACA JUGA:Bintang Arsenal Seharga Rp 2 Triliun Diincar Tiga Klub Elite Eropa, Mimpi Buruk Bagi Mikel Arteta

“Dia tinggal jauh di Saudi, jauh dari Manchester, jadi semua orang boleh berpendapat dan berhak berpendapat, tidak apa-apa," lanjut Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, itu tidak memengaruhi saya, saya tahu dalam prosesnya di mana kami berada dan apa yang harus kami lakukan.

"Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa kami masih dalam masa transisi dan kami harus mengintegrasikan banyak pemain muda ke dalam tim. Kami masih harus mengatasi cedera dan membawa pemain kembali ke dalam tim," ucap manager asal Belanda itu.

Kategori :