Ketemu Komunitas Betawi di Tanah Abang, Ridwan Kamil Dapat Doa dari Warga

Minggu 15-09-2024,13:29 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Ridwan Kamil, melakukan silahturahmi dengan komunitas Betawi Jewara Tanahabang pada hari Minggu, 15 September 2024.

Ridwan Kamil tiba di Puskesmas Kebon Melati sekitar pukul 12.20 WIB dengan mengenakan pakaian putih dan celana krem, serta didampingi mobil berwarna hitam.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Dapat ‘Call Sign’ Khusus dari Teman-Teman Disabilitas

Kehadiran Ridwan Kamil disambut hangat oleh perwakilan komunitas Betawi Jewara Tanahabang.

Setelah melaksanakan sholat dzuhur, Ridwan Kamil melanjutkan kunjungannya dengan berkeliling di Pasar Inpres Kebon Melati, di mana ia mendapat sambutan antusias dari warga dan pedagang setempat.

BACA JUGA:70 Persen Tim Pemenangan Ridwan Kamil Isinya Anak Muda

Seorang warga dengan antusias meminta foto dan menyatakan dukungannya. "Pak RK foto dong, Saya do'akan jadi gubernur pak, saya siap jadi tim sukses," ucapnya.

Begitu juga dengan sejumlah ibu-ibu yang menunggu di depan Pasar Inpres Kebon Melati, meminta foto bersama Ridwan Kamil.

BACA JUGA:Jika Terpilih Jadi Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil Mau Buat Aplikasi Pengaduan Bullying untuk Disabillitas

Usai berfoto, Ridwan Kamil melanjutkan kunjungannya ke Pasar Kambing Kebon Melati, pasar bersejarah yang sudah ada sejak tahun 1735.

Di pasar ini, ia berinteraksi langsung dengan pedagang dan masyarakat untuk mendengarkan keluhan serta aspirasi mereka mengenai masa depan pasar yang sarat akan sejarah tersebut.

 

 

 

 

Kategori :