Atletico Madrid Hajar Valencia 3-0, Dua Eks Bintang Premier League Cetak Gol Debut

Senin 16-09-2024,06:53 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Conor Gallagher dan Julian Alvarez mencetak gol debut mereka untuk Atletico Madrid di LaLiga Spanyol saat tim asuhan Diego Simeone meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Valencia pada Senin 16 September 2024 dini hari WIB.

Antoine Griezmann mencetak gol kedua untuk Rojiblancos yang mendominasi di stadion Metropolitano mereka.

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam lima pertandingan pertama mereka dan memiliki 11 poin yang sama dengan rival sekota Real Madrid dan Villarreal di posisi keempat.

Pemain internasional Inggris Gallagher, yang didatangkan dari Chelsea musim panas ini, mencetak gol pada menit ke-39 setelah Rodrigo de Paul mengoper bola kepadanya dengan umpan cerdik yang mengecoh bek lawan.

BACA JUGA:Atletico Madrid Gagal Tempel Barcelona, Hasil Lengkap Liga Spanyol 29 Agustus 2024

"Conor bermain dengan hebat, ia menambah intensitas pertandingan," kata kiper Atletico Jan Oblak.

Atletico Madrid tetap unggul di babak kedua dan Griezmann mencetak gol dari jarak dekat setelah 54 menit.

Marcos Llorente memberikan umpan silang kepada Samuel Lino, yang salah menilai usahanya dan bola memantul dari bahunya, dengan Griezmann membacanya lebih cepat daripada siapa pun, untuk menyelesaikannya ketika bola jatuh untuk gol keduanya musim ini.

Simeone memasukkan pemain baru Julian Alvarez dari bangku cadangan di babak kedua dan mantan penyerang Manchester City itu memanfaatkannya di akhir untuk mencetak gol pertamanya dalam lima penampilan untuk klub barunya.

BACA JUGA:Joao Felix Resmi Balik Gabung Chelsea dengan Status Permanen, Atletico Madrid Untung Besar?

Atletico Madrid akan segera menjamu RB Leipzig pada hari Kamis dalam pertandingan pembuka Liga Champions mereka.

"Ketika Anda menang, semuanya baik-baik saja, tetapi yang penting adalah pertandingan berikutnya… Kamis, dan setelah itu pertandingan lainnya," ucap Diego Simeone.

“Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan dan memenangkan sebanyak mungkin dan berharap itu membawa kami ke tempat yang kami inginkan." tutupnya.

Kategori :