5 Rekomendasi Petualangan Kuliner di Riyadh, Surganya Aroma Rempah Arab Saudi

Senin 16-09-2024,12:28 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

RIYADH, DISWAY.ID – Saat berkunjung ke Arab Saudi, Riyadh menyuguhkan pilihan wisata kuliner yang menakjubkan.

Riyadh menyambut para pecinta kuliner dan wisatawan global untuk memulai petualangan gastronomi yang melampaui pengalaman makan biasa.

Dikenal dengan perpaduan budaya dan inovasinya, Riyadh dengan cepat menjadi pusat kuliner yang dapat bersaing dengan kota-kota gastronomi terkenal di dunia.

Mulai dari aroma rempah-rempah tradisional Saudi hingga suasana mewah restoran kelas atas, Riyadh menawarkan pengalaman bersantap yang memanjakan setiap selera. Berikut beberapa tempat di Riyadh yang wajib masuk dalam daftar perjalanan para pecinta kuliner:

Berikut rekomendasi kuliner di Riyadh:

1. Santap Malam Mewah di VIA Riyadh

VIA Riyadh bertransformasi di malam hari dengan pertunjukan cahaya yang memukau dan kehidupan malam yang semarak, menjadikannya tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi.

Lokasi yang modern ini merupakan destinasi wajib bagi siapa pun yang ingin menjelajahi, tidak hanya dunia kuliner kelas atas di Saudi, tetapi juga pengalaman berbelanja barang mewah.

VIA Riyadh tidak hanya sekadar destinasi, tetapi juga sebuah tempat yang penuh pengalaman menarik. Di malam hari, tempat ini berubah menjadi keajaiban visual yang mempesona, dengan tampilan cahaya yang luar biasa dan kehidupan malamnya.

Bagi mereka yang ingin menikmati masakan paling istimewa di dunia, VIA Riyadh adalah tempat yang tepat.

Anda bisa menikmati hidangan Italia kelas dunia di chi SPACCA, yang diciptakan oleh koki terkenal Nancy Silverton.

Jika masakan Italia bukan pilihan Anda, VIA Riyadh menawarkan pilihan gastronomi global lainnya seperti Les Deux Magots untuk pengalaman kuliner Prancis yang autentik, atau Gymkhana, yang menghadirkan kekayaan cita rasa India.

Bagi pengunjung yang ingin mencari suasana yang lebih santai, kafe-kafe chic di VIA Riyadh menawarkan tempat yang sempurna. Di ELLE Café yang ikonis, Anda bisa menikmati hidangan penutup yang memanjakan mata, atau bersantai di Over Under, di mana kopi di siang hari dapat berubah menjadi acara minum mocktail di malam hari.

Tak hanya kuliner, VIA Riyadh juga merupakan destinasi belanja mewah, dengan merek-merek eksklusif seperti Bellucci dan Isaia. Dengan berbagai toko retail mewah di sini, Anda dapat berbelanja mulai dari perhiasan yang indah hingga pakaian olahraga kelas atas. VIA Riyadh memastikan pengalaman belanja Anda sama istimewanya dengan pengalaman kulinernya.

Kategori :