Ridwan Kamil Mengaku Dapat Pesan Khusus dari Prabowo, Apa Itu?

Senin 16-09-2024,17:45 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa ia baru saja menerima pesan khusus dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Pesan tersebut disampaikan melalui Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, yang menekankan pentingnya memenangkan pemilihan dengan cara yang baik.

BACA JUGA:Sufmi Dasco Ahmad Ungkap Riza Patria Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono: Target Kita Menang

BACA JUGA:Ini Maksud Pesan Teks Ridwan Kamil ke Anies Baswedan: Silaturahmi, Bukan Dukungan

"Pesan Pak Prabowo kepada pasangan Ridwan Kamil-Suswono (Rido), melalui Pak Dasco menunjukkan bahwa Pak Presiden Terpilih sangat berharap kita bisa memenangkan dengan cara-cara yang baik," katanya setelah rapat bersama Koalisi Jakarta Baru di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin 16 September 2024.

Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa Prabow juga meminta agar kampanye dilakukan tanpa kampanye negatif.

"(Prabowo berharap Rido berkampanye) dengan politik yang restruktif, santun, riang gembira, sehingga kualitas dari pemilu di Jakarta bisa menjadi contoh," ucapnya.

BACA JUGA:Dapat Kabar Didukung Partai Ummat, Begini Respons Ridwan Kamil

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Betawi Jewara, Ridwan Kamil: Dukungan Emak-Emak Dominan

Menurutnya, tujuan dari arahan tersebut adalah agar Jakarta menjadi barometer Pemilihan Kepala Daerah yang berkualitas. Selain itu, Ia juga menargetkan untuk menang satu putaran dalam Pemilihan Gubernur Jakarta.

Sufmi Dasco Ahmad, yang juga ketua dewan pembina tim pemenangan Rido, telah memberikan arahan praktis mengenai strategi pemenangan.

BACA JUGA:Ini Alasan Ridwan Kamil Belum Datang ke CFD di Jakarta

BACA JUGA:Ridwan Kamil Temui Komunitas Betawi di Tanah Abang: Fokus pada Pelestarian Sejarah dan Kesejahteraan Ekonomi

"Tadi arahan dari Pak Dasco, yang kebetulan di timses Rido akan jadi ketua dewan pembina ya, sehingga arahan-arahan praktisnya tadi sudah disampaikan, bagaimana pemenangan, target harus menang satu putaran," jelas Ridwan.

Dasco juga menginstruksikan untuk meningkatkan kegiatan kampanye di wilayah-wilayah tertentu untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Kategori :