Manchester United vs Barnsley, Jadwal dan Link Live Streaming Carabao Cup: The Tykes Potensi Kejutkan Old Trafford

Selasa 17-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United memulai upaya mereka untuk merebut kembali Piala Carabao di kandang sendiri melawan Barnsley pada Rabu, 18 September 2024 dini hari WIB.

Ini bukanlah awal yang mudah bagi Erik ten Hag di musim ketiganya di klub berjuluk Setan Merah tersebut, tetapi kemenangan 3-0 hari Sabtu atas Southampton setidaknya telah sedikit meningkatkan suasana hati pemain.

Kompetisi piala Liga bisa dibilang menjadi hal yang membuat pelatih asal Belanda itu tetap bertahan di Old Trafford, jadi jika terpeleset di sini bisa berdampak besar pada masa depannya.

Erik Ten Hag mengonfirmasi bahwa semua Matthijs de Ligt, Lisandro Martinez, dan Noussair Mazraoui akan bermain, meskipun terpaksa keluar lapangan saat melawan Southampton.

BACA JUGA:Joshua Zirkzee Sebut Dirinya Sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Rasmus Hojlund dan Luke Shaw dikatakan mengalami kemajuan setelah kembali dari cedera, tetapi pertandingan ini datang terlalu cepat bagi keduanya. Victor Lindelof, Mason Mount, Tyrell Malacia, dan Leny Yoro juga akan absen lagi.

Erik Ten Hag kemungkinan akan menggunakan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk memberikan menit bermain kepada beberapa pemain cadangan dalam skuadnya, sementara cedera di lini belakang juga bisa memaksanya.

Manuel Ugarte bisa saja tampil penuh setelah turun dari bangku cadangan di Southampton, sementara Casemiro, Antony, dan Garnacho semuanya bisa dipromosikan dari bangku cadangan.

Satu-satunya pemain Barnsley yang dipastikan absen adalah mantan gelandang Liga Primer Conor Hourihane, karena penyerang Max Watters dan Fabio Jalo sama-sama kembali dari cedera pada akhir pekan dari bangku cadangan.

BACA JUGA:Manchester United Bakal Rekrut Pemain Termahal Keempat, Ten Hag: Dembele Gantikan Antony

Bek Donovan Pines ditarik keluar pada babak pertama saat kalah dari Stevenage, tetapi diyakini bahwa itu adalah tindakan pencegahan dan ia seharusnya baik-baik saja untuk bermain di sini.

  • Prediksi Starting XI Manchester United

Onana; Dalot; Maguire, Evans, Amass; Casemiro, Ugarte, Collyer; Antony, Zirkzee, Garnacho

  • Prediksi Starting XI Barnsley:

Slonina; Cotter, De Gevigney, Pines, Earl, Lofthouse; Connell, Phillips; Keillor-Dunn, Jalo, Humphreys

BACA JUGA:Pelatih Juventus Angkat Bicara Soal Adrien Rabiot ke Manchester United, Turunkan Tuntutan Gaji Tinggi

  • Prediksi Skor Manchester United vs Barnsley

Akan menjadi kejutan besar jika Manchester United tidak menang, meskipun mereka mengalami awal musim yang tidak terlalu konsisten saat ini. Prediksi skor Setan Merah akan tetap menang 2-0 atas Barnsley.

  • Riwayat dan hasil head to head Manchester United vs Barnsley
Kategori :