Jennifer Coppen Berangkat Umroh Hari Ini, Ustadz Derry Sulaiman: Kamari Pasti Diajak

Selasa 17-09-2024,07:49 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Artis Jennifer Coppen akan berangkat pergi ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah pada hari ini, Selasa 17 September 2024.

Keberangkatan Jennifer Coppen untuk umroh ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Ustadz Derry Sulaiman pada Senin kemarin, 16 September 2024.

Ternyata secara spontanitas Jennifer Coppen menghubungi Ustadz Derry Sulaiman untuk menanyakan bagaimana cara serta rangkaian untuk mengikuti ibadah Umroh.

Selain itu keberangkatan Jennifer Coppen ke Mekkah juga atas permintaan almarhum suami Jennifer Coppen, Dali Wassink.

BACA JUGA:Rachel Vennya Disebut Pick Me di Tengah Duka Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

"'Ustadz, sebelum Dali meninggal, Dali bilang pengen berangkat umroh', yaudah saya bilang berangkat sama aku aja," kata Ustadz Derry Sulaiman, dikutip hari ini.

Ustadz Derry Sulaiman sempat ingin membantu Jennifer Coppen berangkat umroh dengan memberikan biaya tambahan dan lainnya.

Akan tetapi wanita berusia 23 tahun itu menolak bantuan tersebut karena ia beralasan tak ingin malah membuat orang lain terbebani terhadap dirinya.

Dari sisi penilaian Ustadz Derry Sulaiman, Jennifer Coppen merupakan sosok wanita yang sangat mandiri.

BACA JUGA:Jenazah Dali Wassink Dikremasi Walau Sudah Mualaf, Jennifer Coppen Juga Tetap Gelar Tahlilan

"Jadi mengalir gitu aja, spontan gak ada rintangan apa-apa. Aku mikirnya juga dia masih iddah kan, masih 2 bulan," terang Ustadz Derry.

Diketahui Jennifer Coppen bersiap-siap untuk berangkat umrah bersama dua temannya, sopir pribadi, dan asisten rumah tangganya.

Sebenarnya Jennifer Coppen sendiri sebelumnya sudah memiliki keinginan untuk pergi umrah bersama Dali Wassink, tapi pada akhirnya takdir berkata lain.

Oleh karena itu, Ustaz Derry Sulaiman melihat kesempatan ini sebagai wujud dari keinginan Dali untuk melaksanakan ibadah tersebut.

BACA JUGA:Beredar Video Detik-Detik Papa Dali Suami Jennifer Coppen Main Biliar Sebelum Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal

Kategori :