Pramono Anung Dapat Doa Khusus Saat Sambangi Rumah KH Zainuri

Selasa 17-09-2024,16:42 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung bersilaturahmi ke rumah penasihat MUI, KH Zainuri di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Selasa, 17 September 2024.

Dalam sambangi kediaman KH Zainuri, sang tuan rumah mendoakan khusus agar Pramono bisa memenangkan Pilkada Jakarta 2024. 

“Saya merasa terharu, merasa bangga dengan kehadiran beliau. Maka dengan bangganya saya, saya mempunyai harapan besar. Harapan besar ini kami taruh pada Mas Pramono Anung, semoga beliau dalam hajatnya untuk menjadi Gubernur Daerah Khusus Jakarta 2024-2029 diijabah Allah SWT,” ucap Zaenuri.

BACA JUGA:Pramono Adu Banyak Blusukan Dibanding dengan Ridwan Kamil: Blusukannya Lebih Banyak Saya

BACA JUGA:Pramono-Rano Targetkan Menang Satu Putaran Pilkada: Kalau Dua Capek, Masyarakat Ngos-ngosan

Ia juga mengajak warga untuk memberikan dukungan pada Pramono Anung sebagai calon Gubernur Jakarta yang berpasangan dengan Rano “Doel” Karno sebagai calon wakil gubernur Jakarta.

“Itulah harapan kami mewakili warga Matraman, kami tentu berharap kepada seluruh masyarakat Matraman, mendukung Mas Pramono Anung dan Bang Doel Rano Karno, semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan ridho-Nya pada kita semua,” ungkap Zainuri.

Dalam kesempatan sama, Pramono Anung mengaku terharu sekaligus bahagia setelah bertemu Kiai Zainuri karena mendapat doa, masukan serta wejangan. 

Menurut Pramono, dirinya merasa sangat diterima seperti keluarga saat bersilaturahim ke kediaman KH. Zainuri dan bertemu masyarakat sekitar.

“Kiai Zaenuri ini adalah Kiai yang dihormati seluruh Gubernur Jakarta, Bang Foke, Pak Ahok, Pak Anies, Pak Jokowi, Pak Pj Gubernur, semua memberi penghormatan pada beliau. Terima kasih pada Pak Kiai yang telah memberikan sambutan luar biasa, dan doa yang mudah-mudahan terkabul, amin,” ujar Pramono.

Kategori :