Bocah Tewas Karena Jatuh dari Lantai 8 Apartement di Tangerang, Penghuni: Saya Baru Pulang Tiba-tiba yang Lain Pada Teriak-teriak

Rabu 18-09-2024,20:23 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Fandi Permana

TANGERANG, DISWAY.ID -- Seorang bocah berinisial B (7) yang diduga tewas karena terjatuh dari lantai 8 Apartemen di kawasan Moderland, Kota Tangerang, Senin, 16 September, malam.

Salah satu penghuni, Sari menceritakan kejadian itu diketahui berawal dari teriakan penghuni lainnya yang melihat korban tergeletak diarea parkiran Apartemen tersebut.

BACA JUGA:Seorang Bocah Tewas Karena Terjatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang

BACA JUGA:Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen Modernland saat Orangtuanya Keluar

"Saya setengah 8 baru pulang. Nah, pas mau pulang, ada yang pada teriak-teriak pada ribut rame-rame gitu. (Ada korban) Loncatnya dari jendela," ujar Sari saat ditemui di lokasi, Rabu, 18 September.

Berdasarkan informasi penghuni disekitar, korban terjatuh dari lantai 8 Apartemen saat orangtuanya tidak ada di kamarnya.

Ia menduga korban terbangun dari tidur kemudian mencari-cari orangtuanya, tanpa sengaja terjatuh dari lantai 8 Apartemen. Hal ini pun diperkuat dengan keseharian korban yang dikenal hiperaktif.

"Anaknya emang hiperaktif. Masih sd kelas 1. Mungkin pulang sekolah, terus tidur siang. bangun-bangun malem gak ada orang tuanya nyariin. mungkin itu. kejadian kira kira jam 8 malam," imbuhnya.

"Yang saya sayangkan itu kenapa jendela gak ada tralisnya," sambungnya

BACA JUGA:Terpeleset Saat Perbaiki AC, Pria Paruh Baya Tewas Terjatuh dari Lantai 28 Apartemen Pluit

Kemudian, Security Apartemen yang mengetahui ada korban jatuh, dia langsung membawa ke Rumah Sakit, untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

"Satpam yang bawa ke rumah sakit," katanya.

Ia juga mengatakan korban sempat bertahan hidup pasca bocah kelas 1 SD terjatuh dari lantai 8 Apartemen. Meski saat jatuhnya terungkup.

"Masih bernapas. Terus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang," tuturnya.

Namun setelah 2-3 jam perawatan, korban akhirhya dinyatakan meninggal dunia. 

Kategori :