Tesla Cybertruck Digunakan Chechnya Untuk Serbu Ukraina

Senin 23-09-2024,12:14 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam memberikan dukungannya terhadap Rusia saat invansi ke Ukraina, Ramzan Kadyrov yang merupakan pimpinan Chechnya mengirimkan Tesla Cybertuck.

Terdapat 2 unit Tesla Cybertruck digunakan Chechnya untuk serbu Ukraina yang telah dipersenjatai.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kadyrov melalui akun telegramnya sembari memposting video yang memperlihatkan 2 unit Tesla Cybertruck yang telah dipersenjatai.

BACA JUGA:6 Fakta 4 Orang Tewas Tertabrak Kereta di Karawang, Terseret sampai Subang hingga Terdengar Jeritan Bocah

BACA JUGA:Siapa Andi Rian Djajadi? Ini Profil Singkat Sosok Kapolda Sumsel yang Baru

Dalam postingannya pada Jumat lalu, Kadyrov mengatakan bahwa peralatan barat bekerja sangat baik melawan pasukan NATO yang berada di Ukraina Barat.

Sedangkan dalam video yang diposting, terlihat dua Cybertruck dengan senapan mesin yang dipasang di bak kargo dan diawaki oleh orang-orang yang mengenakan seragam kamuflase dan perlengkapan militer.

Kendaraan tersebut dapat terlihat bergerak di sepanjang jalan tanah melalui daerah berhutan sambil ditemani oleh dua kendaraan off-road. 

Setelah itu, mereka mengambil posisi di sebuah bukit kecil dan melepaskan tembakan ke sebuah pesawat nirawak.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bakal Laporkan Vadel Badjideh Pacar Lolly ke Polisi, Mulai Kasus Penganiayaan hingga Tindakan Asusila: Anak Gua Memar!

BACA JUGA:Razman Nasution Akui Tahu Vadel Badjideh Kirim Foto Alat Kelamin ke Lolly, Oky Pratama: Apakah itu Contoh Baik?

“Mobilitas, kenyamanan, kemampuan maneuver, di mana kualitas-kualitas tersebut sangat diminati,” tulisnya.

“Tidak ada iklan yang lebih baik untuk Cybertruck. Kami benar-benar tahu cara menggunakannya,” tambahnya seperti dilansir dari RT.

Akan tetapi Kadyrov juga mengatakan bahwa pihak Tesla tidak tinggal dan telah menonaktifkan dua Cybertruck tersebut dari jarak jauh.

"Apa yang dilakukan Elon Musk tidak pantas," tulis Kadyrov.

Kategori :