5 Lagu Diduga Sindir P Diddy yang Terlibat Kasus Kejahatan Seksual, Yummy hingga Fuel

Minggu 29-09-2024,17:30 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Deretan lagu diduga dirilis untuk menyindir P Diddy yang saat ini terlibat kasus dugaan kejahatan seksual hingga prostitusi.

Sean John Combs atau yang dikenal P Diddy ditangkap atas dugaan kejahatan seksual dan prostitusi yang dikabarkan melibatkan puluhan selebriti dalam pesta-pesta mewah yang diselenggarakan rapper tersebut.

Usai penangkapan maestro musik terkenal itu, baru-baru ini terungkap sejumlah lagu dari penyanyi papan atas diduga dirilis dengan lirik yang menyindir P Diddy.

BACA JUGA:Fantastis! P Diddy Terlibat Kasus Kejahatan Seksual, Segini Harta Kekayaannya

Hal ini mencuat karena sejumlah lagu seperti milik Justin Bieber, Eminem, hingga J Cole yang dianggap merujuk pada tuduhan serius yang melibatkan P Diddy.

Seperti yang diketahui bahwa Sean John Combs ditangkap pada 16 September 2024 karena dugaan perancang pesta liar. Selain itu, rapper sekaligus produser ternama ini terlibat dalam deretan dugaan kasus pembakaran, penculikan, kerja paksa, penyuapan, kejahatan seksual, hingga prostitusi.

Akibatnya, maestro musik yang juga dikenal Puff Daddy terancam hukuman seumur hidup jika tuduhan itu terbukti benar saat persidangan nanti.

Menyusul penangkapannya, kini banyak lagu dari musisi ternama yang disebut-sebut menyindir P Diddy.

Penyanyi yang Diduga Menyindir P Diddy Lewat Lagu

Sebut saja Justin Bieber yang namanya ikut menyeruak seiring merebaknya kasus ini. Bahkan, video-video lawas keduanya bertebaran  media sosial.

BACA JUGA:Deretan Nama Artis Hollywood yang Diduga Terlibat Skandal P Diddy, Banyak Musisi Terkenal!

Justin Bieber dipercaya sebagai salah satu dari sekian banyak korban rapper berusia 54 tahun dan para petinggi industri hiburan lainnya.

Meski begitu, kebenaran keterlibatan Justin Bieber dalam kasus ini belum bisa dipastikan.

Namun, sejak namanya menyeruak dalam kasus P Diddy, beberapa lagunya jadi dimaknai berbeda.

Setidaknya ada tiga lagu yang dimaknai berbeda oleh publik dan diduga liriknya yang menyindir P Diddy, salah satunya "Yummy".

Kategori :