Sheila On 7 Sukses Tutup Konser Tunggu Aku di Bandung, Lepas Rindu Sheilagank

Senin 30-09-2024,14:01 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

BANDUNG, DISWAY.ID - Bandung menjadi konser penutup Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di…

Di hari yang tak terlupakan bagi para penggemar Sheila On 7 yang menghadiri konser  "Tunggu Aku di..." di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, konser ini berhasil menarik ribuan penonton yang sangat antusias mengikuti setiap lagu hits dari band legendaris tersebut.

Sejak awal konser hingga akhir, suasana penuh semangat mewarnai konser. 

Para penonton bergembira bersama, bernyanyi dengan lagu-lagu yang membawa mereka bernostalgia. 

Bandung menjadi kota penutup dalam rangkaian konser Sheila on 7 di 5 kota bertajuk "Tunggu Aku di...", setelah sebelumnya digelar di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan.  

BACA JUGA:Intip Rundown Konser Sheila On 7 di Bandung 28 September, Ada Fiersa Besari Jadi Opening Act!

Dalam rangkaian konser ini, bank bjb hadir di setiap kota untuk mendekatkan diri kepada nasabahnya. 

Jaringan kantor bank bjb yang tersebar di lima kota tersebut memberikan kemudahan akses layanan keuangan, sekaligus memfasilitasi nasabah untuk menikmati konser dengan lebih mudah.

Konser di Bandung, sebagai kota penutup, menjadi bukti nyata komitmen bank bjb dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.

BACA JUGA:Link dan Cara Refund Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung 23-25 September, Dana Dikembalikan 100 Persen

Agung Darmawan, salah satu nasabah bank bjb asal Bandung, sangat berterima kasih kepada bank bjb karena menyediakan berbagai dukungan untuk para penonton konser. 

"Terima kasih banyak bank bjb yang sudah menyediakan fasilitas seperti charger HP, sehingga saya bisa tetap terhubung selama konser. Yang paling spesial, ada promo untuk pembelian merchandise! Untuk seluruh nasabah bank bjb jangan lupa beli merchandise menggunakan DIGI bank bjb," ujar Agung dengan antusias.

Grace, Yoshepine, dan Dina, penggemar setia Sheila on 7 yang juga nasabah bank bjb, turut merasakan keseruan konser tersebut.

BACA JUGA:Sheila On 7 Sukses Gebrak Pekanbaru, Nantikan Konser Selanjutnya di Medan dan Bandung

Kategori :