Andrew Andika Terjerat Narkoba, Tengku Dewi Bersedia Beri Bantuan Hukum

Senin 30-09-2024,16:15 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Tengku Dewi melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang mengatakan siap untuk memberikan bantuan hukum kepada Andrew Andika yang tersangkut kasus narkoba.

Hal tersebut dilakukan oleh Tengku Dewi sebagai bentuk keprihatinan mengingat Andrew Andika masih berstatus suami dan juga akan berdampak kepada anak-anaknya secara tidak langsung.

"Kalau memang Andrew ada masalah itu juga akan berdampak secara tidak langsung kepada anak-anaknya. Jadi kalo misalnya kemudian Dewi memiliki itikad baik untuk memberikan bantuan saya kira itu sah-sah aja," ujar Minola Sebayang kepada wartawan, Senin 30 September 2024.

BACA JUGA:Andrew Andika Terjerat Kasus Narkoba, Tengku Dewi Urungkan Niat Cerai?

Meski berniat baik, akan tetapi pihak Tengku Dewi belum bisa memastikan apakah Andrew Andika mau menerima bantuan hukum atau tidak.

"Hanya saja bagaimana tinggal reaksi Andrew apakah dia masih mau menerima bantuan tim hukum yang dikirim oleh Tengku Dewi atau tidak," ucap Minola.

"Nah ini yang masih kita pastikan sehingga kami belum bisa menginformasikan banyak hal untuk saat ini," sambungnya.

BACA JUGA:Tes Urine Andrew Andika Sudah Keluar, Ini Hasilnya

Sebelumnya diberitakan, Tengku Dewi menyampaikan melalui Kuasa Hukumnya, Minola Sebayang menegaskan bahwa proses perceraiannya dengan Andrew Andika di Pengadilan Agama Cibinong akan tetap terus dijalankan.

"Apakah kasus yang menimpa Andrew saat ini mengurungkan niat Tengku Dewi buat cerai? Setelah saya konfirmasi, Tengku Dewi ini tidak mengurungkan niatnya, jadi tetap gugatan cerai Andrew akan tetap dilanjutkan dan diteruskan sampai prosesnya itu mempunyai kekuatan hukum tetap," ujar Minola Sebayang.

Minola Sebayang menjelaskan bahwa perceraian Tengku Dewi dengan kasus yang menjerat Andrew Andika dua hal berbeda.

BACA JUGA:Aktor Andrew Andika Ditangkap Atas Kasus Narkoba di Bogor, Begini Kronologinya

Oleh karena itu, Minola meyakini Andrew akan tetap memberi tanggungjawab kepada anak-anaknya.

"Tetapi ini kan dua hal yang berbeda, ini adalah kasus hukum yang dialami Andrew yang masih berstatus suaminya dan bagaimanapun jikapun sudah terjadi perceraian ini juga bicara mengenai anak-anaknya," kata Minola Sebayang.

 

Kategori :