400 Bikers Guyub di Maxi Yamaha Day 2024 Lampung

Kamis 03-10-2024,17:07 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Bikers Riau Mesti Hadir, Maxi Yamaha Day 2024 Bakal Mampir di Kota Anda

Posisi Menara Siger yang menghadap langsung ke arah Selat Sunda dan menjadi simbol kebanggaan masyarakat Lampung menjadi spot yang menarik bagi para peserta untuk mengabadikan momen tersebut atau sekadar membuat konten bersama motor kesayangan mereka. 

Peserta pun kemudian kembali melanjutkan perjalanannya menuju Pantai Arang.

Setelah kurang lebih berkendara sejauh 46 km, para peserta pun akhirnya tiba di Pantai Arang, Kalianda, Lampung Selatan. 

Hamparan pasir putih, deretan pohon kelapa yang teduh, dan deburan ombak yang menenangkan langsung menyambut para peserta saat tiba di venue. 

Acara MAXi Yamaha Day Lampung akhirnya resmi dibuka lewat berbagai selebrasi dan pertunjukan budaya yang meriah.

BACA JUGA:Intip Keseruan Ngabuburide MAXi Yamaha dan CSR di Bogor

BACA JUGA:Line Up Maxi Yamaha Jadi Favorit Pengunjung di IMOS+ 2023

Para peserta yang hadir antusias untuk berkeliling dan melihat berbagai rangkaian acara yang tersedia, mulai dari talkshow NMAX “TURBO”, games activity, custom MAXi, content creation, community activity, dan tentunya penampilan musik yang meriah dari Hanaya, Sindy Swara, dan DJ Sinta yang sukses membuat seluruh peserta larut dalam keceriaan.

Pada hari kedua, para peserta bangun pagi bersama-sama untuk mengikuti senam zumba dan sarapan pagi. 

Acara kemudian ditutup dengan aksi penanaman pohon di sekitar wilayah Pantai Arang sebagai bagian dari program CSR Yamaha untuk kelestarian lingkungan hidup serta pembagian hadiah doorprizes dan grandprizes yang membuat acara semakin berkesan bagi para peserta.

“Acaranya sangat seru, ini kali pertama buat saya bisa datang dan ikut serta untuk nikmati keseruan event MAXi Yamaha Day Lampung.

BACA JUGA:Rangkaian MAXI Yamaha Day di Sumatera Utara: Ratusan Benih Ikan Mas Dilepas ke Danau Toba

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023 Pecahkan Rekor Baru di Geosite Sipinsur Danau Toba: 'Ini Jadi Bukti!'

"Lokasi venuenya pun asyik banget, karena ada di daerah pantai dan kita bisa nikmati sunset sekaligus foto-foto bersama dengan para peserta lainnya. Semoga ke depannya event MAXi Yamaha Day diadakan kembali di Lampung dan semoga bisa semakin ramai dan meriah,” ujar Robi Cahyadi, salah satu peserta event MAXi Yamaha Day Lampung.

Dengan telah berlangsungnya event MAXi Yamaha Day di Lampung dan Bali, maka rangkaian event MAXi Yamaha Day 2024 resmi berakhir. 

Kategori :