Real Madrid Ambil Langkah Besar, Rekrut Transfer Alexander-Arnold dari Liverpool

Jumat 04-10-2024,13:20 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Real Madrid telah mengambil langkah selanjutnya dalam merekrut Trent Alexander-Arnold dari Liverpool musim panas mendatang.

Laporan di Spanyol mengklaim bahwa kontak telah dilakukan Real Madrid dengan sang pemain Liverpool, Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold berada di tahun terakhir kontraknya di Liverpool, dan pemain berusia 25 tahun itu sejauh ini menolak segala upaya untuk memperpanjang kontraknya.

BACA JUGA:Real Madrid Bersiap Pecahkan Rekor Transfer Dunia, Vinicius Junior Menuju Arab Saudi dengan Biaya Fantastik

BACA JUGA:PSG Tawar Lamine Yamal Rp 3,3 Triliun, Barcelona Mikir-mikir Dulu

Alexander-Arnold tidak berkeinginan permainnanya berkembang di bawah manajer baru Liverpool, Arne Slot.

Real Madrid telah menggariskan Alexander-Arnold sebagai penerus jangka panjang ideal Los Blancos bagi kapten Dani Carvajal.

Setelah sebelumnya hanya 'memantau' bek kanan tersebut, Relevo menyatakan bahwa 'beberapa kontak' telah dilakukan dengan rombongan pemain untuk mengukur sentimen atas kepindahan tersebut.

Menurut media Spanyol tersebut, Alexander-Arnold belum menanggapi satu pun proposal perpanjangan kontrak dengan Liverpool.

Namun  Alexander-Arnold  menerima pendekatan baru yang datang baru-baru ini dari Los Blancos, dan membuat transfer ke Real kian terbuka.

BACA JUGA:Eder Militao Man of the Match Atletico Madrid vs Real Madrid

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol 2024/25: Atletico Madrid vs Real Madrid Berbagi Poin

Real Madrid berharap untuk memastikan masa depan posisi bek sayap mereka dengan status bebas transfer musim panas mendatang, dengan bek kiri Bayern Munich Alphonso Davies diperkirakan akan bergabung ketika kontraknya juga berakhir pada tahun 2025.

Real Madrid Ingin Tandem Alexander-Arnold dan Jude  Bellingham

Laporan itu mengklaim bahwa Alexander-Arnold bukanlah perekrutan strategis yang dioperasikan dalam jangka panjang seperti Vinicius Junior atau Endrick.

Kategori :