Wuling Usung EV ABC Stories di IMX 2024, Banjir Promo Menarik Untuk Pengunjung

Jumat 04-10-2024,13:52 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai pemain kendaraan listrik terbesar di Tanah Air, Wuling usung EV ABC Stories di IMX 2024 serta hadirkan juga bajir promo menarik untuk pengunjung.

Adapun line dari EV ABC Story antara lain Air EV, BinguoEV dan CloudEV dan tak ketinggalan menghadirkan Alvez.

Dalam ajang Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) yang digelar pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024 di ICE BSD City, Wuling juga memajang BinguoEV kreasi BTX dan Alvez bergaya Adventure.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara bersama deretan mobil listrik Wuling dapat menjajal di area test drive.

BACA JUGA:Maarten Paes Terbang ke Bahrain, Tim Medis FC Dallas Izinkan Perkuat Timnas Indonesia Vs Bahrain

BACA JUGA:Sebut Akun Fufufafa 99 Persen Milik Gibran, Roy Suryo Dilaporkan ke Bareskrim Oleh PASBATA: Masyarakat Jangan Gaduh

“Dalam partisipasi di ajang IMX tahun ini yang mengusung tema ‘Road to the World’, Wuling membawa serta 1 lini produk ICE dan 1 EV yang telah dipersonalisasi,” papar Arief Sutrisno selaku Brand Strategy Manager Wuling Motors.

Adapun kedua unit ini dihadirkan untuk sharing kreasi dan personalisasi dari BinguoEV dan Alvez. 

“Selain itu, kami juga menghadirkan CloudEV dan Air ev Lite Long Range yang baru saja diperkenalkan ke publik pada September lalu serta tidak ketinggalan beragam promo menarik untuk pembelian produk Wuling selama pameran,” tambahnya.

Cloud EV dan Air ev Lite Long Range menjadi highlight utama di booth, di mana Air ev Lite Long Range mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer dalam satu kali pengisian daya. 

BACA JUGA:Gelar Doktor Honoris Causa ke Raffi Ahmad dari UIPM Tidak Diakui Kemendikbudristek: Tak Kantongi Izin Dari Pemerintah

BACA JUGA:Kuningan Geger! Selain Ibu Setubuhi Anak Kandung, Bocah Diduga Dilecehkan Sesama Jenis

Tidak hanya itu, Wuling juga menampilkan dua kendaraan modifikasi, yaitu Alvez dan BinguoEV, yang telah diberikan sentuhan kreasi personalisasi sesuai dengan tren terkini.

Wuling juga turut mengajak pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV yang tersedia di area test drive.

Wuling BinguoEV hasil kreasi dari BTX, ditambahkan add-on bodykit BTX yang menjadikan tampilan hatchback EV ini lebih stylish. 

Kategori :