Stalk Jakarta Cetak Rekor MURI Rayakan Ultah 5 Hari 5 Malam, Dimeriahkan Herjunot Ali

Jumat 04-10-2024,22:00 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Stalk Jakarta, bar dan restoran milik Festive Fields Group mencetak rekor MURI dengan merayakan 5 hari 5 malam acara ulang tahun.

Acara tersebut digelar pada 23 hingga 28 September 2024 dan tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI),

Perwakilan Marketing Stalk Jakarta, Monica mengatakan pada acara itu disajikan Live Music, DJ Performances, Yoga Class, hingga Bar Take Over.

BACA JUGA:Apa Itu Label Nutrigrade? Bakal Diterapkan di Menu Restoran Selain Makanan Kemasan

Diungkapkannya, acara tersebut dimeriahkan oleh sederet DJ dan musisi, termasuk Herjunot Ali, Ten2Five, Chris Java, Sarah Louise, Lasky, dan masih banyak lagi.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi setiap pengunjung. Dengan menggelar acara lima hari lima malam non-stop, kami ingin menunjukkan bahwa Stalk bukan hanya sekadar bar & restaurant. Kami berharap acara ini dapat menarik perhatian lebih banyak orang dan menjadi bagian dari kenangan mereka," katanya kepada awak media, Jumat 4 Oktober 2024.

Diterangkannya, Stalk menghadirkan konsep self-service inovatif dengan berbagai pilihan DIY Cocktail, memungkinkan pengunjung untuk menciptakan cocktail sesuai selera mereka.

BACA JUGA:Maling Modus Geser Tas Beraksi di Restoran Aroem, Aksinya Terekam CCTV

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati AYCE Porridge Station yang tersedia.

Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) menetapkan Stalk sebagai 'Perayaan Hari Ulang Tahun Restoran secara Non-stop Terlama' pada 28 September 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh (nama perwakilan MURI) kepada Johan Andrew, Founder Festive Fields Group.

BACA JUGA:Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Pentas Teater 'Tanah yang Terpenjara'

"Sebagai bagian dari Stalk, saya sangat bangga dengan pencapaian ini. Perayaan satu tahun ini bukan hanya tentang merayakan perjalanan kami, tetapi juga tentang komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman yang menarik di setiap kesempatan," ungkap Johan Andrew selaku Founder dari Festive Fields Group.

Matthew menuturkan Stalk dengan bangga menggandeng MURI untuk pencatatan rekor memperingati hari jadi Stalk yang pertama.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Restoran Ramen di Blok M yang Wajib Dicoba, Enak dan Bikin Ketagihan!

Kategori :