Intip Koleksi Aksesori Premium Asal Jepang First Arrow’s, Karya Sentuhan Silversmith Kazuya Itou

Minggu 06-10-2024,02:01 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

BACA JUGA:Puan Maharani Pakai Kebaya Emas Rancangan Desainer Didiet Maulana Saat Pimpin Sidang Tahunan MPR 2024

“Kami sangat antusias membawa jajaran karya First Arrow’s ke Indonesia dan menunjukkan passion kami dalam menciptakan aksesoris yang timeless. Bermula dari ibukota negara, Jakarta, kami berharap para pelanggan di Indonesia bisa mengapresiasi spirit dan kualitas dari aksesoris perak otentik Jepang ini,” kata Kazuya Itou, Founder dari First Arrow's kepada wartawan.

Untuk menandai kehadiran First Arrow’s yang sudah dinanti-nanti di Indonesia, Limbro Denim mengadakan acara spesial “Harajuku’s Silver Couture”, di mana para peserta berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung keahlian seni dan filosofi di balik proses pembuatan aksesori First Arrow’s. 

Tidak hanya itu, peserta juga dapat mempelajari makna budaya di balik setiap karya serta teknik yang digunakan.

BACA JUGA:Istana Garuda di IKN Dianggap Mistis, Begini Tanggapan Desainer Nyoman Nuarta

“Kami ingin memasarkan produk kami ke semua teman-teman di Indonesia dan menunjukkan level komitmen serta keterampilan terbaik dalam pembuatan setiap aksesori kami,” ungkap Kazuya.

Limbro Denim Jadi Mitra Ideal First Arrow’s di Indonesia Komitmen Limbro Denim dalam mengkurasi produk premium dan artisan menjadikannya mitra sempurna untuk memperkenalkan First Arrow’s ke pasar Indonesia. 

Dikenal karena kecintaannya pada pakaian kasual bergaya Amerika dan dedikasinya terhadap brand yang berkelanjutan dan dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan, Limbro Denim memiliki visi yang sejalan dengan nilai-nilai First Arrow’s yang mengedepankan tradisi, keterampilan, dan kualitas.

BACA JUGA:Sinopsis Drama China Their Wonderful Time, Petualangan Desainer Game di Dunia Virtual

Melihat semakin tingginya minat konsumen Indonesia terhadap koleksi premium dan berkelanjutan, peluncuran First Arrow’s terjadi pada momentum yang tepat. 

Limbro selalu mendukung produk-produk berkualitas yang dibuat sepenuh hati. Di tengah maraknya produksi massal di dunia fesyen yang sering mengesampingkan kualitas, Limbro Denim berkomitmen untuk menghadirkan brand-brand yang mengutamakan keterampilan, kualitas serta koleksi yang timeless.

“ Kami yakin bahwa First Arrow’s, dengan koleksi aksesoris peraknya yang dibuat secara handmade dan warisan budaya yang mendalam, akan melengkapi jajaran produk kami dengan sempurna — di mana setiap produk, mulai dari pakaian hingga aksesori, mencerminkan apresiasi terhadap keterampilan dan kualitas yang tahan lama," tutup Adi Putra Lim, Managing Partner, Limbro Denim.

 

Kategori :