Muzani Sebut Tanggal Pertemuan Prabowo dan Megawati, Lebih Relevan 17 Oktober

Kamis 10-10-2024,09:09 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan segera terwujud.

Ia mengatakan saat ini sedang mencocokan waktu yang tepat. Menurutnya, pertemuan belum terjadi lantaran kedua tokoh juga masih sama-sama sibuk jadwalnya.

"Insyallah terjadi. Lagi mencocokkan waktu," katanya, Kamis, 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:Diungkap Puan, Megawati Bertemu Prabowo Bakal Suguhkan Menu Nasi Goreng

Menurutnya, pertemuan tersebut lebih cocok dilakukan ketika Prabowo ulang tahun pada 17 Oktober mendatang.

"Silaturahmi kapan saja relevan. Lebih relevan lagi (pertemuan Prabowo dan Megawati dilakukan saat ulang tahun Prabowo 17 Oktober)," kata dia.

BACA JUGA:Puan Maharani Sebut Pertemuan Prabowo dengan Megawati Bisa di Hambalang, Kertanegara, atau Teuku Umar

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto tinggal menunggu waktu yang tepat. Menurutnya, dalam pertemuan nanti menu nasi goreng buatan Mega akan disajikan.

"Yang terbaru semuanya beliau berdua sama sama berkeinginan untuk bertemu secepatnya menunggu waktu yang tepat, di saat yang tepat, itu yang bisa saya sampaikan," kata Puan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:Hashim Djojohadikusumo Ungkap Lamanya Penantian Prabowo Untuk Bertemu Megawati

 

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkapkan menu makanan nasi goreng akan disajikan dalam pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Masih dipikirkan tapi waktu itu, Ibu Mega yang memasak dan Pak Prabowo sangat menyukai jadi mungkin juga menu nasi goreng akan ada lagi," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:Ekspresi Megawati Saat Mengetahui Rencana Bertemu Prabowo Diungkap Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga

Saat ditanya akan bertemu di mana, Puan menyebut bisa kediaman Mega di Teuku Umar, atau di kediaman Prabowo di Hambalang.

Kategori :