Raline Shah Pernah Menikah dengan Brian Armstrong? Akun X Ini Ungkap Buktinya

Kamis 10-10-2024,09:44 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Kabar ini jelas membuat kaget banyak orang di media sosial, terlebih Raline Shah memang cukup tertutup terkait dengan kisah asmaranya.

"Loh? Malah baru tau Raline Shah udah pernah nikah dan cerai???," tulis salah seorang netizen di X.

"Hah? baru tau kalau raline pernah nikah dan sekarang udah cerai?," sahut netter lain.

"Raline shah mantan istri om botak rupanya," tutur warganet.

BACA JUGA:Cantiknya Raline Shah, Berkebaya Biru di Red Carpet Cannes Film Festival 2023

Sampai dengan saat ini masih belum ada keterangan atau pernyataan resmi yang dibuat oleh Raline Shah terkait dengan tersebarnya isu pernikahannya dengan Brian Armstrong.

Siapakah Brian Armstrong?

Brian Armstrong adalah pendiri dan CEO Coinbase, bursa mata uang kripto terbesar di Amerika Serikat. Sering disebut sebagai salah satu orang paling berpengaruh dalam dunia kripto, Brian Armstrong dianggap sebagai orang yang pertama kali meluncurkan bursa mata uang kripto dalam sejarah AS.

Ia juga berperan penting dalam mempercepat adopsi mata uang kripto secara massal, memanfaatkan teknologi blockchain untuk layanan keuangan, dan mengadvokasi lingkungan regulasi yang pro-mata uang kripto di Amerika Serikat.

Brian Armstrong mendirikan Coinbase, bursa mata uang kripto terpusat (CEX), pada tahun 2012, dan telah berkembang menjadi salah satu platform yang paling menonjol dan banyak digunakan untuk membeli, menjual, dan menyimpan mata uang kripto seperti Bitcoin.

Kategori :