Wuling OctoFest Guncang Summarecon Mall Serpong dan Central Park, Banjir Promo Hingga Voucher Listrik Jutaan Rupiah

Kamis 10-10-2024,11:38 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Viral Minum Teh Berbahaya Bagi Anak, Cek Faktanya di SiniBACA JUGA:Viral Minum Teh Berbahaya Bagi Anak, Cek Faktanya di Sini

BACA JUGA:Karyawan Disekap Bos di Depok, Minta Tebusan Puluhan Juta Rupiah

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara secara langsung, Wuling juga turut menghadirkan lima unit kendaraan di area test drive. 

Untuk menambah kemeriahan, Wuling juga menyiapkan permainan berhadiah dan free refreshment berupa minuman bagi pengunjung selama akhir pekan.

Setelah menyapa masyarakat wilayah Tangerang dan sekitarnya, Wuling melanjutkan kemeriahannya dengan menghadirkan pameran ‘Wuling Octofest’ di area seluas 582 meter persegi yang berada di Laguna Atrium, Central Park Mall. 

Wuling turut menampilkan sepuluh unit kendaraan dan lima unit test drive dari tanggal 16 hingga 20 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Rayakan Oktober dengan Flash Sale 10.10 di BATIQA Hotels: Dapatkan Kamar Superior Mulai dari Rp263.500!

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Laga Lanjutan Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia 10-16 Oktober 2024

Untuk lini produk yang ditampilkan di area pamer, termasuk Air EV Long Range, Binguo EV 410, Cloud EV, New Almaz RS Hybrid, serta kendaraan ICE seperti Alvez dan New Cortez. 

Tersedia pula area test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung performa kendaraan-kendaraan unggulan Wuling.

Selama periode bulan Oktober, Wuling turut memberikan promo spesial untuk pembelian kendaraan berbasis ICE (Internal Combustion Engine). 

Pengunjung yang membeli kendaraan ICE, seperti Almaz, Alvez dan New Cortez, akan mendapatkan tambahan voucher belanja hingga Rp 1 juta, serta gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 km. 

BACA JUGA:Kode Redeem FF Hari Ini 10 Oktober 2024, Klaim Rewards Eksklusif

BACA JUGA:Kimberly Ryder Disebut Pernah Kabur dari Rumah dan Bohongi Edward Akbar Sampai Buat Surat Pernyataan

Selain itu, Wuling juga menawarkan DP rendah mulai dari Rp16 juta untuk model Cortez, Confero, dan varian Formo, serta bunga ringan 0 persen hingga 2 tahun untuk Almaz.

Selain promo untuk kendaraan berbasis ICE, Wuling pun memberikan promo menarik untuk kendaraan listrik (EV). Pembeli kendaraan EV, seperti Air EV, BinguoEV dan Cloud EV, berhak mendapatkan gratis biaya perawatan hingga 15.5 tahun atau 155.000 km.

Kategori :