Polytron Berikan Keringanan, Atasi Subsidi Pembelian Motor Listrik Habis

Kamis 10-10-2024,11:54 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Salah satu brand elektronik ternama asal Indonesia Polytron kembali hadir dengan program keringanan yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.

Keringanan diberikan sebagai upaya mendukung transisi masyarakat Indonesia menuju kendaraan listrik ramah lingkungan serta mengatasi masalah habisnya subsidi dari Pemerintah untuk kendaraan motor listrik. 

Dalam keterangannya, Head of Product Polytron EV POLYTRON Ilman Fachrian Fadly mengungkapkan bahwa program keringanan berupa sewa baterai gratis dan pemberian subsidi ini merupakan tekad Polytron untuk memastikan bahwa transisi ke kendaraan listrik tetap dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Wuling OctoFest Guncang Summarecon Mall Serpong dan Central Park, Banjir Promo Hingga Voucher Listrik Jutaan Rupiah

BACA JUGA:AHM Resmi Luncurkan Motor Listrik Honda ICON e: dan CUV e:, Baterai Bisa Lepas-Pasang

"Di tengah berakhirnya subsidi pemerintah untuk motor listrik, kami ingin tetap berkontribusi dalam mendukung mobilitas yang ramah lingkungan di Indonesia," ujar Ilman dalam keterangan resminya pada Rabu 9 Oktober 2024.

Melanjutkan, Ilman menjelaskan bahwa program ini akan memberikan kesempatan berupa gratis sewa baterai selama satu tahun, dan sebuah insentif yang setara dengan penghematan sebesar Rp1,5 juta untuk setiap konsumen yang membeli POLYTRON Fox S dan Fox R.

"Dengan program ini, Polytron akan membantu konsumen untuk mengurangi biaya operasional selama setahun penuh, memberikan pengalaman berkendara listrik yang lebih terjangkau," ujarnya.

Selain itu, Polytron juga menawarkan subsidi khusus sebesar Rp 4,9 juta untuk setiap pembelian POLYTRON Fox-500, yang berlaku hingga 18 Oktober 2024. Dengan subsidi tersebut, harga OTR motor listrik Fox-500 menjadi hanya Rp 38,1 juta dari harga awal Rp 43 juta. Ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen yang ingin merasakan kenyamanan berkendara dengan motor listrik premium.

"Kami berharap program ini dapat memicu adopsi motor listrik yang lebih luas di Indonesia, demi masa depan yang lebih bersih," tutup Ilman.

Kategori :